12 Tampilan Agnez Mo Kenakan Item Fashion Balenciaga, Harga Tas Capai Rp40 Jutaan

Anisha Saktian Putri diperbarui 27 Des 2021, 19:00 WIB
Agnez Mo tampil mengenakan long coat dari Balenciaga seharga Rp54 juta, yang memadukannya dengan inner tanktop hitam. Lengkap dengan aksesori cap hat dan kalung emas berliotin model gembok. @agnezmo.
Berpose dicermin, diketahui harga topi hitam Balenciaga Agnezmo berkisar Rp6 juta. Dengan pakaian bralatte dan short pants hitam, dipadu sneakers dari Gucci. @agnezmo.
Berpose mengenakan tshirt hitam dan tas cokelat dan hitam. Diketahui tas hitam tersebut dari Balenciaga seharga Rp40 jutaan.@agnezmo.
Mengenakan pakaian serba hitam, Agnezmo juga tampak cute mengenakan mini wallet Hello Kitty dari Balenciaga seharga Rp7 jutaan, dan Phone Holder seharga Rp15 jutaan. @agnezmo.
Agnez Mo mengenakan Collage Jaket merah dari Balenciaga seharga Rp35 juta, dengan aksesori bennie hitam bertulisakn Balenciaga seharga Rp4 jutaan. @agnezmo.
Agnez Mo, tampil simple dengan tshirt putih dan celana denim. Dengan sepatu Converse hitam. Namun siapa sangka tshirt tersebut dari brand Balenciaga, seharga Rp5 jutaan. @agnezmo.
Kenakan pakaian serba pink, dari kemaja loose, dipadu dengan cycling short. Agnezmo membawa handbag pink Balenciaga seharga Rp28 jutaan. @agnezmo.
Berpose dengan makeup minimalis, dengan blushon nyebrang hidung. Agnez Mo kenakan kemaja hitam bertuliskan Balenciaga seharga Rp19 jutaan. @agnezmo.
Dengan gaya rambut pendek wave dan riasan minimalis, Agnez Mo mengenakan crewneck woal warna hitam dan pink bertuliskan Balenciaga seharga Rp14 jutaan. @agnezmo.
Agnez Mo ootd mengenakan inner kemeja, dengan luaran jaket denim putih gading bertuliskan Balenciaga di bagian depan seharga Rp20 jutaan. Dipadu dengan heels membuat kakinya nampak jenjang. @agnezmo.
Berfoto bersama Najwa Sihab, Agnez Mo tampil serba Balenciaga. Misalnya atasan mengenakan Double sleeve zip-up jaket seharga Rp25 jutaan, dipadu dengan pajama pants dengan logo Balenciaga seharga Rp11 jutaan. Ia pun mengenakan sneakers putih. @agnezmo.
Agnez Mo tampil mengenakan oversized blazer Rp32 jutaan, yang dipadukan printed pleated skirt Rp28 jutaan. Ia membawa tas bucket mini Rp15 jutaan dan sepatu bot warna hitam Rp17 jutaan.Jika ditotal, harga outfit Agnez Mo itu mencapai lebih dari Rp93 juta.