Potret Babymoon Aurel Hermansyah di Cappadocia

Sutikno diperbarui 27 Des 2021, 20:38 WIB
"Bismillah..✈️ to Cappadocia 😍Babymoon lagii…," tulis Aurel dalam keterangan foto di pesawat berangkat dari Istambul menuju Cappadocia yang diunggah pada 24 Desember 2021. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Beberapa potret selama Cappadocia dibagikan di akun instagram keduanya. Potret bahagia pasangan ini menikmati liburan saat sedang menanti kelahiran anak pertamanya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Pasangan yang menikah pada April 2021 silam itu tampak berpose di antara banyak balon-balon udara di belakangnya. Salah satu yang paling populer di Cappadocia adalah wisata balon udara. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Potret kemesraan Aurel dan Atta Halilintar menikmati indahnya di distrik kuno timur Anatolia. Tempat ini juga dataran tinggi di utara Pegunungan Taurus. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar juga bingung di kolom komentarnya banyak dibanjiri komentar soal Aris dkk dalam Layangan Putus yang sempat viral. "Ke Capadocia sama istri...🖤 Tapi ga ktemu sama lydia aris 🥸katanya ini tempat impian kinan?(kenapa komen ku banyak yg nanyain lydia, aris, kinan ya?)," tulis Atta
Selain Aurel dan Atta Halilintar, pada liburan akhir tahun di Turki ini juga bersama keluarga Anang, Ashanty dan anak-anaknya. Tampak bersama Azriel, Arsy, Arsya dan adik Atta, Thariq. (Instagram/ashanty_ash)
Menurut keterangan di videonya, Atta Halilintar dan rombongannya akan menghabiskan waktu empat hari di Cappadocia Turki. Sebelumnya, rombongan ini telah berada di Istanbul selama tiga hari. Setelah dari Cappadocia kembali ke Istanbul selama sembilan hari. (Instagram/aurelie.hermansyah)