10 Potret Rumah Happy Asmara, Sederhana dan Luas Banget

Sutikno diperbarui 28 Des 2021, 07:53 WIB
Beberapa potret berikut dari tangkapan layar kanal YouTube ENY SAGITA TV yang tayang pada April 2020 silam. Disamping garasi, tampak pintu utama masuk rumah dan di depannya halamannya sangat luas. (Youtube/ENY SAGITA TV)
Masuk ke dalam, langsung masuk ruang tamu. Terdapat beberapa kursi yang biasa di gunakan untuk menerima tamu. Tampak ada beberapa piala penghargaan yang di letakkan di atas aquarium. (Youtube/ENY SAGITA TV)
Keluarga penyanyi berusia 22 tahun itu tampak ramah menyambut tamu yang datang ke rumahnya. (Youtube/DC PRODUCTION)
Tidak hanya halaman depan rumah yang terlihat begitu luas, tapi juga ruang tamunya. Selain itu, ruangan ini juga digunakan untuk syuting. Tampak, Happy Asmara sedang latihan vokal. (Youtube/ENY SAGITA TV)
Potret sederhana juga terlihat didalam rumahnya. Tempat meja rias Happy Asmara dengan dinding ungu dan merah muda. Seperti diketahui, Happy dibesarkan di tanah kelahirannya Kediri Jawa Timur.(Youtube/ENY SAGITA TV)
Potret sederhana juga terlihat di dapur. Tampak, dengan dinding separuh keramik. Berbeda dengan artis kebanyakan, di dapurnya juga terdapat banyak parabot yang dicantelkan di dinding. Happy Asmara sedang berberes di dapur. (Youtube/ENY SAGITA TV)
Di halaman belakang, tampak menyediakan kolam besar dan juga ada tempat untuk kura-kura. Saat Eny Sagita mereview rumah Happy, sedang dalam proses renovasi. (Youtube/ENY SAGITA TV)
Tampak suasana dalam rumah, gambar di ambil dari halaman belakang rumahnya. Dari halaman belakang, langsung terlihat meja makan keluarganya. (Youtube/ENY SAGITA TV)
Potret halaman depan rumah Happy Asmara yang sedang tahap renovasi. Beberapa mobil juga bisa parkir di halaman rumahnya. Meski sederhana, rumahnya begitu nyaman dan luas. Sumber dari Kapanlagi dan BBS. (Youtube/ENY SAGITA TV)