10 Inspirasi Outfit Tampil dengan Jaket tanpa Terlihat Membosankan saat Udara Terlalu Dingin

Annissa Wulan diperbarui 28 Des 2021, 20:30 WIB
Puffer dengan kerah cowl ini adalah pilihan sempurna untuk tampil dengan jaket dan ingin menghadirkan nuansa sporty. Pola kotak-kotak juga akan menyempurnakan tampilanmu secara keseluruhan. Foto: Pinterest.
Jaket parka mid-length ini selain akan membuatmu tetap hangat saat melakukan aktivitas luar ruangan, tapi juga bisa memberikan kesan trendi. Tampilan ini diprediksi akan menjadi populer di tahun 2022 mendatang. Foto: Pinterest.
Jaket puffer berbahan kulit adalah gaya yang bisa dihadirkan sepanjang tahun dan kamu tidak akan pernah salah. Padukan dengan topi beanie dan kamu siap tampil. Foto: Pinterest.
Jaket reversible bisa jadi alternatif tampilan yang anti ribet, tapi tetap fashionable. Foto: Pinterest.
Jaket maxi puffer dengan hoodie akan membuat seluruh tubuhmu terasa hangat. Dengan kantong besar dan tudung yang bisa dilepas, jaket ini bisa kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari, saat udara terlalu dingin. Foto: Pinterest.
Jaket puffer dengan detachable sleeve akan membuat penampilanmu menonjol di tengah keramaian. Jika bagian lengannya kamu lepas, jaket ini bisa digunakan sebagai rompi. Foto: Pinterest.
Jaket granville memiliki serut di bagian pinggang belakang, yang mempermanis tampilan kasualmu sehari-hari. Foto: Pinterest.
Jaket panjang puffer bisa menjadi pilihanmu untuk beraktivitas luar ruangan sehari-hari. Pilihlah dengan serut di bagian pinggang untuk memperindah bentuk tubuh atau yang memiliki ritsleting ganda pada tudungnya agar jaket ini lebih fungsional. Foto: Pinterest.
Jaket puffer dengan panjang sedang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022 mendatang. Sudah punya, Sahabat FIMELA? Foto: Pinterest.