Potret Jennifer Bachdim Rayakan Natal di Jerman dan Lanjut ke Prancis Bawa Tiga Anak

Sutikno diperbarui 29 Des 2021, 07:53 WIB
Beberapa potret momen merayakan natal di Jerman di bagikan di akun instagramnya. Seperti diketahui, model dan influencer itu lahir di Muehlacker. Jennifer merayakan Natal bersama keluarganya di Jerman. (Instagram/jenniferbachdim)
Menempuh perjalanan jauh, Bali menuju Frankfurt, Jerman dengan membawa tiga anak yang masih kecil-kecil, istri pesepak bola itu disebut warganet Super Mom. Karana ia harus mengurus seorang diri anak-anaknya. Belum lagi saat pesawat harus transit di Jakarta dan Abu Dhabi. (Instagram/jenniferbachdim)
Perempuan 34 tahun itu juga membagikan beberapa momen selama perjalanan Bali sampai Jerman. Rasa lelah seakan hilang setelah bisa merayakan Natal bersama keluarganya di Jerman. (Instagram/jenniferbachdim)
Rona bahagia anak-anak Jennifer mendapat hadiah istimewa di Hari Natal. (Instagram/jenniferbachdim)
"Merry Christmas from Germany 🎄🙏🏼❤️ Lots of love from #teamBachdim," tulisnya sebagai keterangan foto merayakan Natal di Jerman. (Instagram/jenniferbachdim)
Selain membagikan momen Natal bareng keluarga di Jerman, Jennifer juga membagikan momen seru liburan di Prancis. (Instagram/jenniferbachdim)
Tidak hanya sendiri, Jennifer yang selalu merindukan pasar Natal di Prancis itu juga membawa ketiga buah hatinya. (Instagram/jenniferbachdim)
"I missed the Christmas market 🎄❤️ Some photos from yesterdays day trip," tulis Jennifer yang menyematkan lokasi di Strasbourg, France. (Instagram/jenniferbachdim)