9 Ide Padu Padan Baju Hitam dengan Hijab ala Seleb, Zaskia Sungkar-Syahrini

Hilda Irach diperbarui 29 Des 2021, 12:30 WIB
Padu padan long sleeve t-shirt warna hitam dengan rok plisket 2 tone bikin look terlihat makin modis. Tambahkan aksesori berupa handbag dan belt agar lebih kece seperti Syahrini. (Instagram/syahrini).
Cocok untuk hangout, padukan dress warna hitam dengan long cardigan dan hijab warna cream. Simple tapi stylish! (Instagram/kesharatuliu05).
Ide baju formal warna hitam, bisa tiru gaya Melody Prima satu ini. Padukan blazer warna hitam dengan ikat pinggang. Untuk hijab, kamu bisa pilih hijab bermotif dengan warna lebih terang (Instagram/melodyprima).
Cocok untuk kondangan, padukan lace dress dengan aksen bunga bordir bersama hijab segi empat warna hitam seperti yang dikenakan aktris Nina Zatulini satu ini. (Instagram/ninazatulini22).
Agar terlihat lebih modis, padukan long sleeve t-shirt warna hitam dengan outer bermotif nuansa monokrom seperti yang dikenakan aktris Fanny Fabriana. Untuk hijab, kamu bisa sesuaikan dengan warna-warna pada outfit kamu (Instagram/fannyfabriana).
Bisa jadi inspirasi busana modis untuk ibu hamil, padukan longsleeve t-shirt warna hitam dengan rok plisket warna cokelat dan long coat warna custard seperti yang dikenakan Aurel Hermansyah satu ini. (Instagram/aurelie.hermansyah).
Cocok untuk hangout, kenakan tunik dan hijab warna hitam dengan rok plisket warna biru. (Instagram/dindahw).
Simple dan nyaman, tiru gaya Nycta Gina satu ini. Padukan sweater hitam dengan pants dan hijab warna cream yang senada (Instagram/missnyctagina).