16 Ide Tampil Elegan, tanpa Kesan Berlebihan dengan Evening Dress untuk Sambut Tahun Baru

Annissa Wulan diperbarui 30 Des 2021, 20:30 WIB
Off-shoulder mini dress dengan lengan balon bisa memberikan tampilan anggun, membentuk tubuhmu dengan sempurna untuk malam tahun baru. Foto: Pinterest.
Low-plunge cowl neckline mini dress juga merupakan tren di tahun 2000an. Mini dress ini akan mengingatkanmu akan momen sweet seventeen yang berkilauan, tapi di malam tahun baru. Foto: Pinterest.
Knit midi dress juga bisa menjadi alternatif mendapatkan tampilan yang manis, tapi juga nyaman dan hangat. Beberapa detail, seperti slit di samping dan deep v-neck akan menambah nuansa yang menyenangkan pada keseluruhan penampilanmu. Foto: Pinterest.
Vacay dress dengan cutout dan detail sedikit terbuka akan terlihat manis untuk menyambut tahun 2022. Pilihlah gaun dengan ansambel yang menyenangkan dan lengkapi dengan strappy heels. Foto: Pinterest.
Long sleeve ruched velvet bodycon dress akan sangat menarik perhatian di malam tahun baru, bukan? Desain yang cantik ditambah ruching yang bisa disesuaikan di bagian samping dress, memungkinkan kamu mengubah panjang dress sesuai keinginan. Foto: Pinterest.
Sequined dress yang dihiasi payet akan membuatmu berkilau dan bersinar sepanjang malam, apalagi yang kamu tunggu? Foto: Pinterest.
Bow dress ini memiliki nuansa 80an yang sangat kuat. Jika kamu memutuskan untuk mengenakan gaun ini, tata juga rambutmu dengan tepat dan sesuaikan dengan chunky heels. Foto: Pinterest.
Animal print ruched bodycon mini dress adalah tren lain yang diprediksi akan muncul di tahun 2022. Motif binatang pada mini dress akan cocok digunakan pada malam tahun baru, pasangkan dengan sepatu boots atau chunky heels untuk memberi sentuhan yang kontras. Foto: Pinterest.
Strappy shirred sleeveless midi dress cocok dikenakan untuk acara formal dan pesta koktail. Kamu bisa mencari gaun yang dilengkapi dengan tali spageti slinky yang menyilang di bagian belakang, ruching, atau slit untuk detail-detail manis pada penampilanmu. Foto: Pinterest.
Sweetheart neckline dress akan menjadi pilihan yang menarik untuk menyambut tahun 2022. Pilih warna-warna gelap yang tidak biasa untuk lebih menarik perhatian. Foto: Pinterest.
Suit dress atau gaun blazer akan memberi penampilan yang segar dan baru untuk tahun 2022. Tambahkan elemen untuk detail kecil yang menyenangkan pada tampilanmu, seperti tas tangan berwarna-warni. Foto: Pinterest.
Satin slip dress akan sangat manis, terutama jika kamu tambahkan perhiasan yang bagus atau padukan dengan sepasang sneakers berwarna putih. Foto: Pinterest.
Maxi dress tidak akan pernah membuat tampilanmu salah. Gaun ini juga bisa membuat pernyataan di malam tahun baru dengan detail-detail cantik. Foto: Pinterest.
Slip dress bisa jadi alternatif jika kamu mengadakan pertemuan intim dengan keluarga. Siluet yang cantik dari gaun ini bisa kamu percantik dengan perhiasan yang memberikan pernyataan. Foto: Pinterest.
Robe dress memiliki desain yang tidak hanya cantik, tapi juga mudah dipadu padan dengan berbagai fashion item lain. Foto: Pinterest.