8 Item Fashion Agnez Mo Dibawah Rp1 Jutaan

Anisha Saktian Putri diperbarui 31 Des 2021, 12:00 WIB
Agnez Mo tampil edgy dengan oversize abu-abu, yang dipadukan dengan body suit crop dari brand SVH Official seharga Rp250 ribuan. Agnez pun memadukannya dengan pants hitam dan sneakers Nike. @agnezmo
Saat konser, Agnez Mo mengenakan strappy top hitam dari Breshka seharga Rp139 ribuan, dipadukan dengan two tone mom trousers dari Breshka seharga Rp599 ribuan. @agnezmo.
Agnez Mo mengenakan topi cap baseball biru dari koleksi Adidas Ivy Park seharga Rp568 ribuan. Dipaduka denhan tank top crop top dan jaket bernuasa batik. @agnezmo. 
Meski harga yang dipegang seharga puluhan juta, namun cycling short pink harganya tidak sampai satu jutaan. Celana pendek tersebut dari bran H&M seharga Rp400 ribuan. @agnezmo.
Kemeja dengan desain gambar wajah Bob Marley yang dikenakan Agnez Mo seharga Rp599 ribuan. 
Bergaya fashionable dengan overall ternyata tidak Perlu mahal. Overall tersebut dari koleksi H&M seharga Rp550 ribuan. Agnez Mo memadukannya dengan longslevee jaring. @agnezmo.
Berduet virtual bersama artis Thailand Bright Vachirawit, Agnez Mo mengenakam tshirt Betty Boop Las Vegas seharga Rp300 ribuan. @agnezmo
Tampil seksi dengan tank top hitam dari Adidas seharga Rp497 ribuan, dipadukan dengan sneakers hitam Adidas. @Agnezmo