11 Potret Darius Sinathrya & Donna Agnesia Rayakan 15 Tahun Pernikahan, Romantis Bergaya Bak Pengantin Baru

Hilda Irach diperbarui 30 Des 2021, 20:00 WIB
Mereka tampil dalam beberapa gaya, salah satu yang menyedot perhatian adalah penampilan keduanya berbalut busana serba putih bak pengantin baru. (Instagram/riomotret)
Dalam potret ini, Donna Agnesia terlihat anggun dalam balutan gaun putih dengan aksen renda. Gaun ini merupakan rancangan desainer Arturro. (Instagram/riomotret)
Sementara Darius Sinathrya tampil gagah berbalut suit set warna putih senada dengan sang istri. (Instagram/riomotret)
Penampilan Donna Agnesia terlihat semakin lengkap dengan anting-anting. Rambutnya di tata sanggul rendah yang simple. (Instagram/riomotret)
Dalam sesi pemotretan lainnya, Darius dan Donna pamer kemesraan mengenang awal-awal pertemuan. (Instagram/darius_sinathrya).
Donna dan Darius tampil begitu matching dalam balutan outfit warna pink. (Instagram/riomotret)
Donna terlihat feminin dalam balutan dress dengan aksen ruffle, sementara Darius mengenakan kemeja warna senada dan celana warna abu-abu. (Instagram/darius_sinathrya).
Ini potret Darius mereka ulang adegan ketika ia melamar Donna, mesra banget! (Instagram/darius_sinathrya).
“Pertama kali gw berlutut di depan @dagnesia di momen ini, sekali lagi gw berlutut, kali ini sambil menyematkan sebentuk cinta ke jari manisnya,” tulis Darius dalam postingan Instagramnya. (Instagram/darius_sinathrya).
Menikah sejak 30 Desember 2006, Darius dan Donna kian hari selalu tampil kompak dan harmonis. Benar-benar pasangan panutan ya, Sahabat Fimela! (Instagram/donnagnesia)