8 Gaya Fashionable Nualphan Lamsam, Manajer Timnas Sepak Bola Thailand di Usia 55 Tahun

Anisha Saktian Putri diperbarui 31 Des 2021, 10:30 WIB
Di usianya ke-55 tahun, Madam Pang tampil awet muda dengan maxi dress long sleevee berkrah tinggi motif polkadot. Mini belt cokelat menjadi point pada penampilannya. Ia pun tampil bergaya dengan wedges sebagai alas kaki dan sunglessnya. @panglamsam
Tak hanya sebagai manajer, ia pun menjadi salah satu miliarder dan sosialita di Bangkok. Terlihat dari penampilannya yang menggunakan gaun hitam off shoulder yang membuatnya tampak elegan. @panglamaam
Perempuan lulusan kampus bergengsi Universitas Chulalongkorn, Bangkok ini juga tampil glamour dengan mini dress sequin longslevee merah. Dengan heels dan sunglass untuk menambah daya tarik penampilannya. @panglamaam
Madam Pang juga tampil chic dengan kemeja hijau dipadukan dengan loose pants hitam dari Alexander Wang. Cantik dengan aksesori anting menjuntai. @panhlamaam.
Meski di tengah lapangan, ia tetap tampil fashionable dengan coat hitam dan dalaman turtleneck, dipadukan dengan skirt hitam dan knee boots birunya. @panhlamaam.
Tampil dengan top warna gradisi turleneck, dipadukan dengan loose denim. Ia pun menenteng tas Hermes warna cokelat. Diketahui, ia merupakan salah satu importir awal label desainer di Thailand dan memiliki distributor Hermes, Saint Honorè di Bangkok. @panhlamaam.
Mini dress heartneck cokelat dipadu sandal kuning dan tas colorfull pun membuatnya tampil selalu awet muda. Ia memiliki ciri khas mengikat rambutnya menggunakan pita.@panhlamaam.
Tak hanya bergaya feminim, saat di lapangan, madam Pang juga tampil sporty look dengan tracksuit biru dari Adidas, dipadukan sneakers Nike. Ia pun mengikat rapi rambutnya dengan pita. @panhlamaam.