9 Inspirasi Padu Padan Tunik dengan Rok Plisket, Chic dan Effortless

Hilda Irach diperbarui 01 Jan 2022, 17:00 WIB
Cocok untuk hangout, padukan tunik model ruffle dan puff pada lengan dengan rok plisket warna putih. Auto modis! (Instagram/vinamaulina).
Tambahkan aksesoris berupa belt pada tunik dan rok plisketmu yang warna putih polos. Chic dan effortless! (Instagram/inasrana).
Cocok untuk bertamasya, kombinasikan tunik bermotif dengan rok plisket warna senada. Lalu kamu bisa sesuaikan warna hijab dengan atasan maupun bawahan. (Instagram/richaeu).
Inspirasi busana untuk hangout, bisa tiru gaya selebgram Richaeu dengan memadukan tunik yang diberi belt dan rok plisket. Pilihan warna earthy bikin lookmu terkesan hangat (Instagram/richaeu).
Tampil modis dengan kombinasi tunik warna hitam dan detail bordir bersama rok plisket warna senada. Makin kece jika ditambah aksesori berupa kacamata! (Instagram/mrsvivi).
Butuh inspirasi padu padan tunik dan rok plisket untuk kondangan? Bisa sontek gaya Ria Miranda satu ini. (Instagram/riamiranda).
Cocok untuk outfit ke kantor, padukan tunik warna biru polos dengan rok plisket warna cokelat. Agar look makin stand out, bisa pilih hijab bermotif seperti potret ini! (Instagram/riamiranda).
Tunik dengan motif plaid juga tak kalah menarik dipadukan dengan rok plisket. Cocok untuk daily maupun bekerja (Instagram/riamiranda).