7 Bromance dalam Drama Korea yang Berkesan dan Sulit Dilupakan

Lanny Kusuma diperbarui 03 Jan 2022, 14:24 WIB
Terjebak dalam kisah cinta segitiga, Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) dari serial "True Beauty" pada akhirnya bisa saling memaafkan kesalahpahaman. Persahabatan yang setia dan saling mengdukung pun membuat persahabatan mereka begitu hangat. (tangkapan layar YouTube tvN Drama)
Persahabatan Go Nam Soon (Lee Jong Suk) dan Park Heung Soo (Kim Woo Bin) dari serial "School 2013" begitu penuh warna dan mengharukan. Chemistry dan hubungan yang emosional pun membuat penonton terhanyut. (via. KBSWorld)
Persahabatan antara Kim Shin (Gong Yoo) dan grim reaper (Lee Dong Woo) begitu menggelitik sekaligus mengharukan. Keseruan goblin berusia 900 tahun dan grim reaper yang tinggal di satu atap menjadi salah satu kisah yang tak terlupakan. (Foto: Soompi)
Kisah pengabdian diri dan mempertaruhkan nyawa untuk negara yang dilakukan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo) begitu seru untuk disaksikan. Meski saling mengolok, namun keduanya adalah sahabat setia yang saling mendukung dan melindungi satu sama lain. (Foto: Soompi)
Apakah Anda masih ingat bagaimana Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jo Young (Woo Do Hwan) begitu terikat di serial "The King: Eternal Monarch"? Di mana Jo Young yang tegas dan sabar kerap kali kalah dengan lelucon Lee Gon. (Foto: Soompi)
Persahabatan Kim Je Hyuk (Park Hae Soo) dan Lee Joon Ho (Jung Kyung Ho) menjadi salah satu hal manis dan hangat di serial "Prison Playbook". Persahabatan yang setia pun menjadi harapan dan pembangkit semangat di tengah keputusasaan. (Foto: Soompi)