Niat Lanjutkan Kuliah S2, Berikut Potret Prilly Latuconsina Kunjungi Columbia University di New York

Sutikno diperbarui 03 Jan 2022, 12:00 WIB
Prilly Latuconsina meraih Best of The Best Graduation di program S1 E-Learning LSPR. Yang terbaru, perempuan kelahiran Tangerang 25 tahun silam itu terlihat sedang mencari universitas untuk menuntut ilmu. Prilly juga mengunjungi kampus terkenal di dunia. (Instagram/prillylatuconsina96)
Melalui akun instagramnya, Prilly membagikan potret ketika sedang berada di Columbia University yang berada di New York, Amerika Serikat. Universitas yang didirikan pada tahun 1754 dengan nama King's College itu menjadi nomor satu tujuan utamanya sebelum melihat-lihat ke kampus lain.
Sebelumnya, ia terlebih dulu melihat-lihat suasana kampus. Ia bahkan mengaku akan semakin rajin belajar dengan suasana kampus Columbia. Beberapa potret dibagikan di akun instagramnya ketika mengunjungi kampus idaman banyak orang tersebut. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Edisi #PrillyCariKampusBarengRuangguru yang pertama kita kunjungi adalah Columbia University! ngeliat suasana kampus dan gedung-gedungnya sesuai jurusan. Bagusss sekaliii! kayanya kalo belajar dengan suasana di Columbia akan makin rajin deh hahaha!," tulis prillylatukonsina96 (prillylatuconsina96)
"Ada yang bisa tebak ga, kira-kira aku mau ambil jurusan apa? dan abis ini aku akan cek ke kampus mana lagi? tulis di komen yaaahh!," lanjut bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly juga mengajak para pengikutnya mengikuti perjalanannya selama berburu kampus di New York, Amerika melalui storynya. Tidak hanya berburu kampus, Prilly juga membagikan beberapa potret liburan di New York. (Instagram/prillylatuconsina96)
Saat ditemui di kawasan Bekasi beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina yang mendapat beasiswa melanjutkan pendidikan S2, mengaku ingin istirahat dulu. Ia menceritakan perjuangannya ketika bekerja sambil kuliah. Ia rela tidur hanya beberapa jam, bahkan pernah tidak tidur, pulang pagi langsung kuliah.