Potret Ulang Tahun ke-4 Raphael Moeis Anak Sandra Dewi

Sutikno diperbarui 03 Jan 2022, 20:38 WIB
Pada perayaan ulang tahun keempat putranya, pasangan ini mengusung tema Ferrari World. Meski di gelar di rumah, ulang tahun Raphael terlihat begitu meriah dan mewah bersama orang-orang tercinta. (Instagram/sandradewi88)
Sesuai dengan tema yang diusung, tempat perayaan juga dibuat dengan nuansa merah dan kuning. Balon merah-merah dan hitam menghiasi tempat acara. Sekedar informasi, belum lama ini, suami Sandra Dewi didapuk menjadi brand ambassador Ferrari Roma. (Instagram/sandradewi88)
Tidak hanya sang suami yang mencintai mobil mewah tersebut, putranya yang baru saja bertambah usianya juga suka dengan mobil asal Italia tersebut. (Instagram/sandradewi88)
Melengkapi dekorasi yang diusung, juga terdapat dua hiasan mobil Ferrari warna kuning dan satu warna merah ukuran sedang dan tiga ukuran kecil. Bahkan logo mobil dengan kuda jingkrak juga menempel besar.(Instagram/sandradewi88)
"Happy birthday my first born @raphaelmoeis sehat, happy & panjang umur nak.." tulis sandradewi88 sebagai keterangan foto yang dibagikan. (Instagram/sandradewi88)
"Bermimpilah setinggi langit.. tidak perlu menjadi org yg sempurna krn tidak ada yg sempurna.. yang penting happy, sehat & selalu bersyukur yah nak.. we love you with all our heart," lanjut Sandra Dewi mendoakan putra sulungnya. (Instagram/sandradewi88)
Foto bersama keluarga, tampak sang suami dan kedua anaknya mengenakan outfit warna merah. Sedangkan Sandra Dewi tampil cantik dengan rambut di ikat. (Instagram/sandradewi88)