Hampir Dua Tahun Tidak Naik Penerbangan Internasional, Nikita Willy Merasa Canggung

Sutikno diperbarui 04 Jan 2022, 12:00 WIB
Lama tak merasakan penerbangan internasional, Nikita yang tengah hamil 25 minggu itu mengaku kembali canggung. Hal itu terungkap saat ditanya sang suami saat berangkat. (Youtube/Nikita Willy Official)
"Gimana rasanya sudah hampir dua tahun enggak naik (pesawat) penerbangan internasional? Gimana perasaan kamu?" tanya Indra Priawan seperti dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official. (Youtube/Nikita Willy Official)
"Canggung banget baru pertama kali lagi ngeliat imigrasi guys," jawab Nikita sembari jalan menuju pesawat. Disebelah kirinya duduk mamanya. (Youtube/Nikita Willy Official)
Untuk menempuh perjalanan yang cukup panjang tersebut, Nikita mengaku pesawatnya harus transit dahulu di Singapura sebelum menuju Los Angeles. Dalam perjalanan, Nikita juga tetap mematuhi peraturan penerbangan. Termasuk ketika tidur juga mengenakan masker. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Melaui akun instagramnya, Nikita juga membagikan momen ketika sudah berada di LA. Ia juga mengaku hampir 10 tahun tidak mengunjungi Amerika Serikat. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Selain bersama Mama dan tantenya, pada liburan ini juga bersama teman-temannya. Niki dan suami juga membagikan momen perayaan pergantian tahun dengan menyaksikan Pitbull. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan suami juga membagikan momen ketika bertemu Zab Judah. Seorang petinju handal yang pernah bertarung melawan Floyd Mayweather. (Instagram/nikitawillyofficial94)