8 Inspirasi Menggunakan Coat dari Hyomin Member T-ara

Anisha Saktian Putri diperbarui 04 Jan 2022, 17:00 WIB
Pemilik nama asli Park Sun-young ini tampil mengenakan coat warna nude dipadukan sweater turtleneck putih dari Chanel. Dikombinasikan dengan celana denim, sepatu oxford, dan sling bag cokelat. (@hyominnn)
Coat cokelat dengan kancing tiga didepan dipilih Hyomin sebagai luaran. Dan jaket putih gading sebagai inner. Untuk bawahan ia memilih mengenakan pants warna nude dan sepatu Nike merah putih. (@hyominnn)
Short padding cokelat dipadukan dress hitam juga membuatnya tampil stylish. Dengan kaos kaki colorfull dan sepatu oxford hitamnya. (@hyominnn)
Coat padding putih dipadukan crewneck hijau bisa juga menjadi inspirasimu ketika menggunakan coat. Kombinasikan dengan pants warna nude. Hyomin tampak cute dengan sandal cokelat bulunya. Ia pun menentang tas dari Louis Vuitton. (@hyominnn)
Coat bergaya blazer dengan inner dan celana hitam dikenakan perempuan yang berkarir sebagai penyanyi di grup musik T-ara sejak tahun 2009 silam ini. Sepatu boots heelsnya menjadi on point pada penampilannya tersebut. (@hyominnn)
All black, dari coat, inner turtleneck, hingga loos pants digunakan Hyomin. Dan sling bag hitamnya pun melengkapi penampilannya.(@hyominnn)
Coat blazer hitam juga sangat pas dikombinasikan dengan kemeja putih. Gunakan sepatu boost hitam dan celana hitam untuk tampil lebih stunning. (@hyominnn)
Coat warna nude dengan kancing yang menarik digunakan rapper T-ara ini. Tampilannya semakin stylish dengan kemeja oversize untuk inner dan pants warna merah. (@hyominnn)