10 Potret Ussy Sulistiawaty Ajak Mertua Makan di Pinggir Jalan

Sutikno diperbarui 04 Jan 2022, 20:38 WIB
Seperti belum lama ini, ketika mertuanya sedang di Jakarta, istri Andhika Pratama ini mengajak mertua makan di luar. Bukan seperti biasa, seperti hotel atau restoran mewah, melainkan makanan yang berada di pinggir jalan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ussy bersama ibu dan ayah mertuanya menikmati kuliner sop kambing Bang Anen yang tidak jauh dari rumahnya. Bukan tanpa alasan, perempuan lima orang anak itu mengajak mertua makan di pinggir jalan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Selama ini, saat ayahnya di ajak makan di restoran mahal atau hotel, ayah mertuanya selalu tidak mau. Tapi berbeda ketika di ajak makan di warung tenda yang banyak berjejer di pinggir jalan, langsung semangat. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Tiap dibawa makan ke hotel atau restoran2 mahal papa ku ini komennya ga jauh dari “makanan opo iki neng” “papa wes ndak ikut lahh, makanannya ndak ketelen”," tulis Ussy dalam keterangan foto menikmati kuliner di pinggir jalan bareng mertua. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Giliran dibawa makan di emperan gini mukanya sumringah, katanya “laah ini baru namanya makan, sampe keringeteeenn😅😅 nikmat ikiii neng," tutup Ussy. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Aksi Ussy tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Tampak ayah mertuanya juga sangat menikmati dengan sajian yang berada di warung tenda pinggir jalan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Selain memesan sop kambing, juga memesan satenya. Tampak, ayah Andhika Pratama itu makan dengan lahap. Bahkan, sampai keringatan menikmati lezatnya makanan di pinggir jalan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Berbeda dengan ayah Andhika, Ussy dan Ibu mertuanya memilih sop sapi. Tampak rombongan kecil keluarga Ussy ini menikmati hidangan makanan di pinggir jalan. Kedekatan Ussy dan mertuanya juga begitu terlihat. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Berarti sama ma aku si papa tuhh mknan Indonesia pinggir jln lbh enakk ya paaa," tulis Iis Dahlia. Sedangkan suami Ussy, Andhika Pratama memberikan emoticon ketawa dalam kolom komentar. (Youtube/Ussy Andhika Official)