Dikenal Tajir Melintir, Berikut 11 Potret Ussy Sulistiawaty Santai Kulineran di Pinggir Jalan

Sutikno diperbarui 05 Jan 2022, 12:00 WIB
Meski dikenal salah satu artis yang kaya raya dengan barang-barang branded menempel di setiap penampilannya, Ussy dengan santai menikmati makanan di pinggir jalan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Perempuan lima orang anak itu mengajak mertuanya makan sop kaki di warung tenda di pinggir jalan. Ussy mengajak orang tua Andhika makan di pinggir jalan, karena saat diajak makan di restoran mewah atau hotel ayahnya tidak mau. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ussy tampak santai menunggu pedagang mi dan bakso. Makan di warung kaki lima atau pinggir jalan sudah di sukai artis yang juga pengusaha itu sejak masih kuliah. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Pulang belanja di pasar tradisional, Ussy menyempatkan mampir ke soto padang yang menjadi langganannya. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ussy terlihat bahagia bisa bernostalgia makan mi ayam favorit sejak ia masih kuliah. Tidak sendiri, ia mengajak putrinya, Amel menikmati mi ayam di pinggir jalan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tidak hanya makan mi ayam, Ussy juga kerap mengajak putrinya makan bakso yang berada di pinggir jalan. Ia tampak santai menikmati makanan kaki lima. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tidak hanya mengajak anak, Ussy juga mengajak sang suami untuk kuliner di pinggir jalan. Keduanya tampak santai menikmati sate. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Selain suka kulineran mi ayam dan bakso, Ussy dan Andhika juga menikmati masakan Padang di pinggir jalan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Potret Ussy setelah belanja di pasar tradisional Mayestik. Setelah selesai membeli untuk kebutuhan dapur, Ussy mendatangi gerobak bakso di seputar pasar. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tidak hanya menikmati bakso, Ussy juga memesan makanan pinggir jalanan lainnya, seperti siomay dan gado-gado. Sedangkan minumannya, selain air mineral, juga pesan jamu gendong dua botol. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ussy Sulistiawaty mengaku, sejak pulang dari Amerika beberapa waktu lalu kangen dengan aneka masakan Indonesia. Gaya istri Andhika Pratama santai makan di emperan meski dikenal kaya raya. (Youtube/Ussy Andhika Official)