Lihat Lagi 7 Gaun yang Paling Banyak Dibicarakan di Tahun 2021

Annissa Wulan diperbarui 05 Jan 2022, 09:00 WIB
Billie Eilish tampil seperti Marilyn Monroe dalam balutan gaun tulle rancangan Oscar de la Renta. Gaun ini dihiasi setidaknya 30 perhiasan Cartier, termasuk 25 cincin. Foto: Vogue.
Penampilan Zendaya di red carpet Oscar dalam gaun rancangan Valentino berwarna kuning cerah dan rambutnya yang dibiarkan tergerai begitu saja, akan selalu menjadi penampilan yang tak terlupakan. Foto: Vogue.
Angelina Jolie dalam balutan gaun perak rancangan Versace saat menghadiri red carpet film Eternal menarik banyak perhatian. Gaun ini disebut dibuat dari jaring logam, membuat sejarah fashion tersendiri di Hollywood. Foto: Vogue.
Siapa bisa melupakan penampilan Kim Kardashian dalam balutan gaun Balenciaga di Met Gala kemarin? Gaun ini merupakan rancangan Kanye West yang bekerjasama dengan Demna Gvasalia. Foto: Vogue.
Penampilan Jennifer Lawrence dalam balutan gaun koleksi Dior Haute Couture ini pembuktikan prestasi stylist terbarunya Kate Young, yang juga merupakan alasan di balik penampilan terbaik Sienna Miller dan Dakota Johnson. Foto: Vogue.
Lady Gaga mengantarkan Presiden AS Joe Biden di acara penobatan, mengenakan gaun rancangan Schiaparelli yang anti peluru. Bros perdamaian berbentuk merpati emas juga dipilih Lady Gaga sebagai hiasan yang manis. Foto: Vogue.