Potret Menggemaskan Ukkasya Main Bareng Athar

Sutikno diperbarui 06 Jan 2022, 07:53 WIB
Keene Atharrazka Adhitya alias Athar putra Citra dan Rezky Adhitya tampak asyik bermain dengan Ukkasya Muhammad Syahki, putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Instagram/citraciki)
Tampak putra pertama Zaskia dan Irwansyah merasa gemas dengan Athar yang terlihat serius nonton cocomelon. Bisa jadi Ukkasya ngajak mainan Athar. (Instagram/citraciki)
Masih serius dengan yang ditonton, Ukkasya bangun dan memegang kepalanya hingga mata Athar yang satu tertutup dengan tangan Ukkasya. "Slide ke3 ga kuaat sihhh ngakak bgtt…ada yang di ajakin main tapi terlalu serius liat cocomelon.. kena dehh," tulis Citra Kirana. (Instagram/citraciki)
Potret dua bocah bermain bareng tersebut membuat banyak warganet merasa gemas. "hahhahaa😂 maap y athar," tulis Zaskia melihat ulah putranya. "Athar kaya mau dimakannnnnnn," tulis Shireen Sungkar. "Gemes banget Masyaa Allah," tulis putriidealestar. "Sama sama gemesin tu bayi bayi pada montok," tul
"Akhirnya ketemu bayii super gemesss ukkasya," tulis Citra Kirana. Potret menggemaskan Ukkasya yang usianya 9 bulan di gendong Citra. (Instagram/citraciki)
Ukkasya dan Athar sama-sama anak pertama. Sekedar informasi, Ukkasya lahir pada 30 April 2021 silam di RS Bunda, Menteng Jakarta Pusat. Sedangkan anak Citra dan Rezky lahir Jumat (28/8/2021). (Instagram/thereal_rezkyadhitya)
Potret bahagia bisa kumpul bersama lagi. Menurut Irwan, ini merupakan silaturahmi ketiganya dengan keluarga Citra dan Rezky Aditya. (Instagram/irwansyah_15)