8 Outfit Pilihan Kate Middleton untuk Hadapi Musim Dingin dengan Modis

Annissa Wulan diperbarui 05 Jan 2022, 20:30 WIB
Kate Middleton tampil mengenakan sweater bergaris yang dirancang Erden, dipadu dengan blazer model double-breasted dari Holand and Cooper, celana pixie berwarna hitam, dan sneakers kasual dari Veja. Foto: Bustle.
Saat tidak bertugas, kamu bisa melihat Kate Middleton dalam tampilan kasual favoritnya, skinny jeans, sweater dari BroraXTroy London, jaket dari Seeland, dan sepatu boots Penelipe Chilvers. Foto: Bustle.
Tampil profesional, Kate Middleton mengenakan celana pixie berwarna hitam dari Joseph yang dipadunya dengan sweater dengan crewneck biru pucat dari Massimo Dutti, dan long coat bermotif houndstooth. Foto: Bustle.
Bermain dengan motif kotak-kotak tapi di level berikutnya, Kate Middleton tampil mengenakan plaid trench coat bewarna biru dari Holland and Cooper. Foto: Bustle.
Kate Middleton memadukan atasan sutra lengan panjang berwarna putih dari Jane Atelier dengan blazer dari Reiss dan celana high-waisted bernuansa navy dari UFO. Foto: Bustle.
Tampilan monokromatik tidak harus selalu membosankan. Lihat Kate Middleton yang mengenakan rok midi lipit dari Christopher Kane, dipadu sweater turtleneck merah senada rancangan Ralph Lauren, dan heels berwarna cokelat netral juga dari Ralph Lauren. Foto: Bustle.
Tampilan klasik dari Kate Middleton ini bisa menjadi inspirasi, dengan sepatu boots See by Chloe dan skinny jeans hitam, dipadu dengan sweater kasmir bernuansa netral dari Boden, dan blazer tweed longline dari Really Wild. Foto: Bustle.