14 Ide Padu Padan Busana Warna Pink ala Seleb, Jessica Iskandar-Karina aespa

Hilda Irach diperbarui 06 Jan 2022, 07:00 WIB
Kece untuk hangout, bisa tiru gaya Lisa BLACKPINK satu ini. padukan bra top dengan cardigan crop yang senada bersama high waist jeans warna hitam. (Instagram/lalalalisa_m).
Ciptakan look streetstyle yang kece dengan padu padan t-shirt warna pink, leather jacket, dan ripped jeans seperti yang dikenakan Febby Rastanty satu ini. (Instagram/febbyrastanty).
Tampilkan kesan formal dengan padu padan blazer warna pink, kemeja putih, dan skinny jeans warna hitam seperti Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlan).
Cocok untuk kondangan, bisa tiru gaya Enzy Storia berikut ini. Padukan tunik warna pink dengan pleats skirt warna hitam, manis banget! (Instagram/enzystoria).
Celana warna pink juga cocok dipadukan dengan outfit warna nude seperti gaya Prilly Latuconsina di acara talkshow ini (Instagram/prillylatuconsina96). Effortlessly stylish dengan padu padan long sleeve warna putih dan pleats skirt warna pink. Pancarkan aura feminin (Instagram/cassandraslee).
Effortlessly stylish dengan padu padan long sleeve warna putih dan pleats skirt warna pink. Pancarkan aura feminin (Instagram/cassandraslee).
Untuk kesan formal dan feminin, kamu bisa tiru OOTD Irish Bella satu ini. Padukan blazer warna pink dengan kemeja warna putih, dan celana nude. Untuk hijab, kamu bisa pilih warna pink dengan sentuhan motif (Instagram/_irishbella_).
Sementara untuk tampilan semi formal, bisa sontek gaya Ririn Ekawati satu ini. Padukan vest warna pink dengan kemeja warna putih dan ripped jeans. (Instagram/ririnekawati).
Tampil lebih chic dengan padu padan long sleeve bermotif warna pink dan overall warna putih (Instagram/tatjanasaphira).
Blouse dan pants warna pink senada jika ditambahkan aksesori berupa belt bikin look makin stylish. Seperti gaya Melody Prima satu ini (Instagram/melodyprima).
Gaya casual Nikita Willy satu ini bisa kamu jadikan inspirasi. Padukan silk tank top dengan pants warna merah. Untuk mempermanis tampilan, tambahkan aksesori berupa sling bag dan kacamata, kece ! (Instagram/nikitawillyofficial94).
Tampil beda dengan padu padan white turtleneck, black cardigan, dan pink asymmetric skirt ala Najwa Shihab ini. Untuk tampilkan kesan casual, bisa kenakan sneakers (Instagram/najwashihab).
Tampil feminin, dengan padu padan knit sweater warna pink dan skirt dengan check pattern seperti yang dikenakan Karina aespa satu ini (Instagram/aespa_official).