Kenang Masa 90-an, Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan Saat Masih Jadi Idola

Sutikno diperbarui 07 Jan 2022, 07:53 WIB
Tidak mau berlama-lama menjalin hubungan, Venna dan Ferry sepakat untuk segera meresmikan hubungannya. Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu juga kerap membagikan momen bersama. (Instagram/ferryirawanofficial/vennamelindareal/Kapanlagi)
Seperti belum lama ini, keduanya membagikan potret momen tahun 90-an. Sekedar informasi, pada tahun tersebut keduanya sama-sama menjadi idola remaja. Atau bisa dibilang masa kejayaannya karena kerap menghiasi layar kaca. (Instagram/vennamelindareal)
Setelah resmi menyandang Puteri Indonesia 1994, dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 1994, Venna mulai menghiasi layar kaca. Beberapa sinetron telah dibintangi perempuan yang juga pernah menjadi anggota DPR ini. (Instagram/vennamelindareal)
Sementara, Ferry Irawan tak kalah menunjukkan pesonanya dengan wajah tampan dan gaya bak seorang model. Sejak tahun 1997, wajah tampan Ferry kerap menghiasi layar kaca hingga sekarang. (Instagram/vennamelindareal)
Meski usia keduanya tak muda lagi, gaya pacaran keduanya tak kalah romantis dan mesra dengan selebriti muda. Bahkan, potret kemesraan keduanya kerap membuat netizen baper. (Instagram/vennamelindareal)
Artis senior generasi 90-an itu juga kerap membagikan potret lawas di akun instagram masing-masing. Tampak dalam potert yang digabungkan, keduanya begitu serasi. Venna terlihat cantik, imut sedangkan Ferry juga sangat tampan. (Instagram/ferryirawanofficial/vennamelindareal/Kapanlagi)
Meski sempat sama-sama menjadi idola remaja pada masa itu, tapi keduanya belum pernah satu frame. Padahal, keduanya sudah cukup sering jadi peran utama di sinetron. "Dulu nggak pernah satu frame dan sinetron," tulis Venna. (Instagram/ferryirawanofficial/vennamelindareal/Kapanlagi)
Keduanya terlihat begitu serasi. Tidak heran ketika banyak warganet yang mendoakan keduanya segera naik pelaminan. Rencananya, pasangan ini akan menikah pada tahun ini di Bali. (Instagram/ferryirawanofficial/vennamelindareal/Kapanlagi)
Menjadi idola, keduanya juga kerap menghiasi sampul majalah. Sekedar informasi, Ferry Irawan baru saja cerai dengan Anggia Novita pada Oktober 2021 silam. Sedangkan Venna Melinda, menjadi single parent sejak tahun 2013 silam. (Instagram/ferryirawanofficial/vennamelindareal/Kapanlagi)