Menggemaskan, Potret Baby Adzam Anak Sule Jalani Pemotretan, Dandan ala Dalang Cilik

Sutikno diperbarui 07 Jan 2022, 17:38 WIB
Baby Adzam baru saja menjalani pemotretan. Hasilnya pun mendapat banyak pujian dari warganet. Selain lucu, juga terlihat ganteng. (Instagram/nathalieholscher)
Mengenakan blangkon, baju putih dan kain batik membuatnya semakin gemas. Tampak ada beberapa pose, ada yang seperti memegang gunungan, keris, hingga suling. (Instagram/nathalieholscher)
Anak kelima komedian dan presenter itu tampak tidur lelap. Banyak warganet yang menyebutnya dalang. Pose-posenya membuat banyak orang semakin gemas. (Instagram/creatinkmoments)
"Bapak dalang ngantuk abis ngewayang," tulis nay_chinong. "MasyaAllah, ieu nu kasep bade janten dalang nya" tulis ninak1879 "Ganteng banget loh," tulis meilizaamalia21. "Masya Allah lucu bngt baby adzam," tulis ririnwidiawati20. (Instagram/creatinkmoments)
Sebelumnya, Baby Adzam juga terlihat menganakan setelan jaz layaknya orang sibuk. Selain ada alat musik juga terdapat koper, laptop, banyak pecahan dollar, hingga telpon sebagai aksesoris pemotretannya. (Instagram/nathalieholscher)
Dengan hadirnya Adzam, menambah kebahagiaan pasangan yang menikah sejak November 2020 silam ini. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Nathalie, Sule telah memiliki empat orang anak. (Instagram/ferdinan_sule)
Dengan hadirnya Adzam, Sule memiliki empat anak laki-laki dan seorang perempuan. Potret bahagia menjalani pemotretan bersama anggota keluarga barunya. (Instagram/nathalieholscher)