10 Ide Padu Padan Baju Warna Hitam Anti Boring ala Seleb, Zaskia Sungkar-Luna Maya

Hilda Irach diperbarui 06 Jan 2022, 20:00 WIB
Untuk tampilan formal ke kantor, bisa sontek gaya Melody Prima berikut ini. Kombinasikan blazer dan pants warna hitam dengan belt. Untuk hijab, kamu bisa pilih hijab bermotif dengan warna yang lebih cerah. (Instagram/melodyprima).
Cocok untuk hangout, padukan longsleeve dan pants warna hitam dengan outer warna cream. Santai tapi stylish! (Instagram/melodyprima).
Tampil beda, gaya Febby Rastanty dengan dress berdetail slit dan short pants warna hijau neon ini bisa kamu jadikan inspirasi. Untuk mempermanis tampilan bisa kenakan belt dan strappy heels. (Instagram/febbyrastanty).
Untuk tampilan casual chic, padukan jaket dengan t-shirt dan slim fit skirt motif kotak-kotak. Makin modis dengan platform shoes dan hand bag. (Instagram/febbyrastanty).
Bisa coba kombinasi blouse v neck, silk floral shirt, pants, dan sepatu boots. Stunning! (Instagram/chelseaislan).
Padu padan busana monokrom memang tak pernah gagal untuk bikin look yang stylish. Bisa tiru gaya casual chic ala Enzy Storia satu ini (Instagram/enzystoria).
Tampil lebih kekinian, bisa tiru gaya aktris Shenina Cinnamon satu ini. Padukan Striped Crop Top dengan High Waist Pants dan Sneakers. (Instagram/shennacinnamon).
Kombinasi bra top warna hitam dengan blazer dan high waist pants juga tak kalah menarik. Modis ! (Instagram/jihanealmira).
Tampil glamor dengan padu padan zipper top, leather pleated skirt dan sepatu boots seperti Luna Maya (Instagram/lunamaya).