Dua Tahun Nikah Belum Dikaruniai Anak, Delon Santai dan Belum Niat Program Bayi Tabung

Sutikno diperbarui 08 Jan 2022, 21:00 WIB
Meski belum tertarik mengikuti program mendapatkan momongan, Delon dan istri tetap berusaha untuk mendapatkan momongan. Keduanya juga tak memaksakan jikalau memang Tuhan belum memberikan kepercayaan. (Instagram/aimutz)
"Sejauh ini, enggak (ada niat bayi tabung)," kata Aida ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini seperti dilansir dari Kapanlagi.com. "Belum dikasih aja, kita sudah usaha," timpal Delon. (Instagram/delonthamrinofficial)
Meski belum juga dikaruniai momongan, Delon dan Aida santai karena tujuan menikah bukan hanya sekedar untuk memiliki anak. (Instagram/aimutz)
"Kita enjoy. Tujuan nikah dikasih anak ya, tapi tetap bersyukur, yang penting kita berdua saling cocok dan saling mencintai, jangan dibuat pikiran soalnya anak titipan Tuhan," ujar Aida Noplie Chandra. (Instagram/delonthamrinofficial)
Meski santai dan bersabar menanti kehadiran sang buah hati, sang istri membocorkan sikab sang suami ketika mendapat pertanyaan seputar momongan. Setelah menikah, keduanya tak memungkiri kerap mendapat pertanyaan terkait momongan, seperti dari keluarga, kerabat maupun sahabat. (Instagram/aimutz)
"Soal itu dia pasti nggak bisa jawab nanti nangis loh haha, bercanda ya," ungkapnya. (Instagram/aimutz)
Sekedar informasi, Delon kini telah berusia 43 tahun. Sebelum menikah dengan Aida pada 2019 silam, runner up Indonesian Idol generasi pertama itu menikah dengan Yeslin Wang. Dari pernikahan pertama yang berjalan delapan tahun, juga belum dikaruniai momongan. (Instagram/aimutz)