Sampai Sekarang, Denada Mengaku Masih Sering Menangis dengan Keadaan Hidupnya

Sutikno diperbarui 09 Jan 2022, 11:00 WIB
Sekitar dua bulan di Indonesia, Denada harus mencari uang demi membayar semua kebutuhan putrinya yang berobat di Singapura. Hal itu terungkap ketika Denada menjadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo. (Youtube/Melaney Ricardo)
Sejak putrinya divonis mengidap kanker darah atau leukimia, Denada membawa putrinya berobat ke Singapura. Sekitar empat tahun, Asiha menjalani pengobatan. Momen momen berat pernah dirasakan oleh Denada yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. (Youtube/Melaney Ricardo)
"Sampai sekarang pun aku masih nangis hampir setiap malam, nangis di jalan, lagi duduk begini juga masih," kata Denada seperti dilansir dari kanal Youtube Melaney Ricardo. (Youtube/Melaney Ricardo)
Sebagai seorang ibu, Denada tidak mau memperlihatkan kesedihannya di hadapan anaknya. Begitu juga ketika ingin menangis, Denada memilih kamar mandi atau tempat lain yang tidak terlihat oleh putrinya. (Youtube/Melaney Ricardo)
"Sampai sekarang masih kayak begitu. Jadi kalau ditanya strong, sampai membuat kayak aku enggak pernah nangis, aku enggak pernah di titik aku merasa lemah, aku merasa tidak berdaya, it's nonsense karena aku sama saja kayak yang lain," ujarnya. (Youtube/Melaney Ricardo)
Walau demikian, meski cobaan datang bertubi-tubi sedang ada pada dirinya, ia mengaku bersyukur masih di beri kekuatan dan berusaha ikhlas menjalaninya. (Youtube/Melaney Ricardo)
Tidak hanya mendampingi putrinya, Denada juga harus berpikir untuk mendapatkan uang untuk biaya pengobatan dan hidup selama di Singapura. Selain harus menjual rumah, mobil ia juga harus terus bekerja untuk mencukupi kebutuhannya. (Youtube/Melaney Ricardo)

Tag Terkait