Dikabarkan Dekat, Berikut Potret Kebersamaan Susan Sameh dan Fajar Alfian

Sutikno diperbarui 09 Jan 2022, 16:00 WIB
Selain pebulutangkis Fajar Alfian, artis cantik Susan Sameh membagikan potret siluet mengandeng tangan pria. Banyak warganet menduga pria tersebut adalah Fajar. Terlebih, dalam potret tersebut disematkan tag fajaralfian95. (Instagram/susansameeh)
Kabar kedekatan keduanya muncul setelah kebersamaan keduanya beredar di media sosial. Banyak warganet yang menduga keduanya tengah berpacaran. Tapi, keduanya belum mengkonfirmasi mengenai kedekatannya. (Instagram/hmmzahraa)
Dalam video yang beredar, tampak keduanya begitu mesra saat menjalani pemotretan. Banyak warganet yang menyebut Keduanya bagitu serasi. (Instagram/hmmzahraa)
Susan dan Fajar diketahui usianya hanya selisih dua tahun. Mantan kekasih Billy Saputra itu lahir tahun 1997, sedangkan atlet bulu tangkis tersebut lahir tahun 1995. (Instagram/hmmzahraa)
Melihat kebersamaan dan kedekatan keduanya, banyak warganet yang mendoakan terbaik bagi keduanya. Tak sedikit pula yang dibuat baper dengan kedekatan Susan Sameh dan Fajar Alfian. (Instagram/hmmzahraa)
Dari potret yang beredar, tampak keduanya beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Tampak keduanya tengah quality time bareng. (Instagram/hmmzahraa)