Gaya Modis 8 Artis Indonesia Liburan di Luar Negeri, Ashanty-Nikita Willy

Hilda Irach diperbarui 09 Jan 2022, 14:00 WIB
Kali ini, Ashanty tampil lebih bold busana nuansa warna army. Mulai dari coat dan syal. Untuk sepatu, ia memilih boots cokelat. (Instagram/ashanty_ash).
Rayakan momen pergantian tahun sekaligus babymoon di Amerika, Nikita Willy terlihat modis dalam balutan busana musim dingin monokrom. (Instagram/nikitawillyofficial94).
Tengah mengunjungi Antelop Canyone, Lake Powell Page Arizona, Nikita Willy tampil kece dengan padu padan t-shirt puff jacket, dan pants. Aksesori berupa topi pun melengkapi penampilannya. (Instagram/nikitawillyofficial94).
Menikmati libur akhir tahun di New York, Bunga Zainal tampil stylish dalam balutan puff jacket, cutbray pants, dan syal warna hitam. Gayanya pun diperlengkap dengan tas branded.(Instagram/bungazainal05).
Kali ini, Bunga Zainal tampil bernuansa pastel. Ia memadukan puff jaket dan syal warna cream dengan blue jeans, kece! (Instagram/bungazainal05).
Berlibur ke Hawaii, Syahrini tampil nyentrik dalam balutan busana serba oranye. Penampilannya pun diperlengkap dengan topi fedora berwarna biru, kacamata hitam, dan tas jinjing di lengannya. (Instagram/princesssyahrini).
Usai berlibur ke Hawaii, Syahrini diketahui tengah berada di Singapore. Gaya glamornya dalam balutan outfit serba hitam dan tas jinjing Hermes bernilai miliaran rupiah menjadi sorotan (Instagram/princessyahrini).
Keluarga Syahnas Sadiqah diketahui tengah berada di Swiss untuk merayakan tahun baru. Berpose di jalanan bersama putri kecilnya, Syahnas tampil stylish dalam balutan sweater warna-warni, pants, dan sepatu boots warna pink (Instagram/syahnazs)
Berpose di tengah hamparan salju, Syahnas memadukan jaket tebalnya dengan sweater, jogger, dan syal serba putih. Kece ! (Instagram/syahnazs).
Berlibur untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di Amerika Serikat, Shandy Aulia tampil stylish dalam balutan top square neck, slim fit skirt, dan sepatu boots. (Instagram/shandyaulia).
Ini potret candid Shandy saat bersama putrinya, Claire. Ia tampil edgy dalam balutan bra top, leather jacket, dan celana jeans. Gayanya pun diperlengkap dengan sepatu boots (Instagram/shandyaulia).
Mengunjungi ikon wisata New York, Vessel, Prilly tampil stylish dalam balutan blazer hot pink, turtleneck warna hitam, pants warna hitam. (Instagram/prillylatuconsin96).
Bella Shofie tampil kece bersama sang suami, Daniel Rigan dengan outfit serba putih. Keduanya tampak menikmati tahun baru di Washington, Amerika Serikat (Instagram/bellasofie_rigan).