8 Ide Padu Padan Rok Plisket Merah Maroon, Bikin Gaya Makin Modis

Hilda Irach diperbarui 10 Jan 2022, 07:30 WIB
Inspirasi outfit musim dingin yang stylish dengan rok plisket maroon, kamu bisa memadukan coat warna cream, dengan t-shirt warna putih, dan rok plisket (Instagram/joyagh).
Kombinasi top dan blazer warna nude juga tak kalah menarik dipadukan dengan rok plisket midi warna maroon. Kenakan sepatu boots agar gaya makin modis (Instagram/ayshaharun).
Inspirasi outfit musim dingin lainnya, padukan turtleneck knit dengan rok plisket maroon. Aksesori berupa topi boater bikin lookmu makin modis (Instagram/aysaharun).
Cocok untuk ke pesta maupun kondangan, padukan blouse warna putih dengan bra top sebagai outerwear. Lengkapi gaya modismu dengan rok plisket maroon bahan satin (Instagram/elxielvina).
Buat lookmu lebih playful dengan padu padan outer motif warna merah dan rok plisket warna merah, chic! (Instagram/michimomo).
Untuk daily outfit, padukan kemeja bermotif dengan rok plisket warna merah maroon. Effortlessly stylish (Instagram/dhaturembulan).
Ide outfit ke kampus yang stylish dan feminin, bisa sontek OOTD berikut ini. Padukan outerwear dengan rok plisket warna merah maroon. (Instagram/vebbypalwinta).