Potret Ulang Tahun ke-17 Amel Anak Ussy Sulistiawaty

Sutikno diperbarui 10 Jan 2022, 17:38 WIB
Putri pertama Ussy, Amel sudah beranjak remaja. Pada perayaan ulang tahunnya, Amel semakin terlihat memesona dan menawan. Penampilan Amel berhasil mencuri perhatian netizen. (Instagram/ussypratama)
Saat usianya sudah genap 17 tahun, Amel meminta izin kepada mamanya untuk bisa mengakses sendiri akun instagramnya. Sebagai ayah, Andhika mempersilahkan, sedangkan ibunya, Ussy masih khawatir. Mengingat putrinya tersebut pernah menjadi sasaran bullying. (Instagram/ussypratama)
Pada hari bahagianya, Amel cantik memesona dengan balutan dress warna hitam sesuai dengan keinginannya. (Instagram/ussypratama)
Senyum bahagia Amel di hari ulang tahunnya bisa merayakan bersama keluarga dan sahabat terdekat. Acara digelar meriah dan intimate. (Instagram/ussypratama)
Sedangkan Ussy dan Andhika serta adik-adik amel kompak dengan outfit merah-merah. Begitu juga teman-teman Amel yang datang juga dengan gaun warna merah. (Instagram/ussypratama)
Dekorasi panggung di hias dengan balon-balon warna merah, hitam dan gold. Angka 17 terpampang besar di depan sebagai penanda perayaan ulang tahun yang ke-17. (Instagram/ussypratama)
Amel bersama adik-adik dan kedua orang tuanya. Di momen pertambahan usianya, Amel mendapat banyak pujian dari warganet. (Instagram/ussypratama)
Foto bersama dengan keluarga besar dari Jakarta dan Malang. "Alhamdulillah keluarga Jakarta keluarga Malang kumpul smua di ultah kk Amel formasi lengkap ❤️1 hari," tulis Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)