7 Fashion Jamie Penyanyi Asal Korea Kenakan Pakaian Serba Hitam

Anisha Saktian Putri diperbarui 10 Jan 2022, 15:00 WIB
Perempuan kelahiran 1997 ini, mengenakan crop top long slevee dipadukan jeans hitam. Dengan gaya rambut ombre wavenya. Aksesori seperti kalung pun melengkapi penampilannya (@jiminxjamie)
Penyanyi asal Korea Selatan yang debut pada 2012 silam di bawah naungan JYP Entertainment, mengenakan one set knit hitam bermotif terdiri dari crop top long sleeve dan skirt. (@jiminxjamie)
Jamie juga tampil mengenakan mini dress hitam bermotif geometris. Membuatnya tampil feminim. Dengan gaya rambut ikat belakang mengenakan pita membuat tampilanya semakin cute. (@jiminxjamie)
Lahir di Daejeon, Korea Selatan, Jamie tampil seksi dengan long slevee berbahan lace dikombinasikan dengan mini skirt hitam.(@jiminxjamie)
Rambut merah menyalanya pun menjadi on point ketika ia mengenakan sweater rajut hitam diapdukan dengan short pants dan sepatu boots hitam.(@jiminxjamie)
leather long jacket hitam sangat cocok dikenakan olehnya sebagai outer yang dipadukan dengan mini dress abu-abu bermotif.  (@jiminxjamie)
Jamie pun tampil stylish mengenakan blazer oversize yang ia jadikan dress. Dipadukan dengan skirt veil dan heels hitam. Dengan gaya rambut bob two tonenya. (@jiminxjamie)