Menggemaskan, Berikut Anak Pertama Lesti-Rizky Billar Jalani Pemotretan dan Arti Namanya

Sutikno diperbarui 10 Jan 2022, 20:38 WIB
Setelah itu, penyanyi dan pemeran itu juga membagikan potret anak pertama yang diberi nama Muhmmad Leslar Al-Fatih Billar di akun instagramnya. Dari dua foto yang dibagikan, tampak anak pertama pasangan ini banyak membuat warganet gemas. (Instagram/rizkybillar)
Sekedar informasi, bayi yang lahir pada 26 Desember 2021 itu sempat di rahasiakan nama dan wajahnya. Melalui potret yang dibagikan, Rizky memperlihatkan wajah bayi yang ganteng dan menjelaskan makna dibalik nama anaknya. (Youtube/Leslar Entertainment)
Muhmmad Leslar Al-Fatih Billar nama anak pasangan ini. Muhammad merupakan nama yang diambil dari kata depannya. Selain itu, juga nama rosul yang sangat dimuliakan. (Youtube/Leslar Entertainment)
"Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya, yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan Allah, tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang." tulis rizkybillar. (Youtube/Leslar Entertainment)
Sedangkan Leslar merupakan perpaduan dari Lesti dan Billar. Banyak yang menyebut keduanya dengan Leslar. (Youtube/Leslar Entertainment)
"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran." lanjut Billar. (Youtube/Leslar Entertainment)
"Billar : inshaallah nama belakang ini akan menjadi legacy.Dan akan menjadi sebuah keturunan yg baik akhlak,budi pekertinya serta menjadi orang yg berguna dan bermanfaat buat banyak orang." lanjutnya lagi. (Youtube/Leslar Entertainment)
Sebagai orang tua, Rizky Billar dan Lesti berharap putranya bisa mewarisi akhlak atau perilaku yang baik. "Semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yg baik dari nama2 hebat diatas,inshaallah," tutup Billar. (Youtube/Leslar Entertainment)
Melalui konten Youtubenya, Rizky Billar dan Lesti juga memperlihatkan Muhmmad Leslar Al-Fatih Billar saat menjalani pemotretan perdana. Newborn photoshoot ini mengandeng Fotografer profesional Rittar Alfina Nurmala. (Youtube/Leslar Entertainment)