Potret Kompak Baim Wong Main Bareng Rafathar, Disebut Momen Langka

Sutikno diperbarui 11 Jan 2022, 06:53 WIB
Bahkan, tidak hanya di dalam negeri, Baim bahkan sempat ngeprank Rafathar saat sedang liburan di luar negeri. Lantaran sering dibuat kesal oleh Baim, anak pertama Raffi Ahmad itu kerap tidak akur. Bahkan menghindar saat ketemu sahabat dekat ayahnya tersebut. (Instagram/baimwong)
Pemandangan berbeda terlihat dalam unggahan vlog Baim Wong belum lama ini. Baim terlihat bersama anak dan istrinya ke rumah Raffi Ahmad. Dalam video berjudul Peristiwa Langka, Bisa Ngeliat Baim Nanya ke Rafathar dan Rafathar Nanya ke Baim, keduanya tampak akur. (Instagram/baimwong)
Pemeran yang belakangan fokus menjadi Youtuber itu tampak tertawa geli mendengar pertanyaan yang di ajukan Rafathar. Tampak dalam video tersebut, Baim dan Rafathar saling memberikan pertanyaan. Keduanya tampak begitu akrab, (Instagram/baimwong)
Sebelumnya, Baim menanyakan soal mainan kegemaran Rafathar. Selain itu, juga soal sekolahnya bocah berusia enam tahun itu. Gigi yang ada diruangan tersebut tampak senyum sumringah. (Instagram/baimwong)
Setelah menjawab beberapa pertanyaan dari Baim, bocah kelas 1 SD itu kemudian mengajak tebak-tebakan dengan Baim. "Bebek kenapa enak?" tanya Rafathar. Baim menjawab karena dimakan. (Instagram/baimwong)
Rupanya jawaban tersebut salah menurut Rafathar. "Karena ada 'B' nya, gimana?," kata Rafathar. Baim menyadari saat tidak ada hurup B nya akan menjadi tidak enak. (Instagram/baimwong)
Keduanya saling memberikan pertanyaan. Anak Raffi dan Nagita itu juga menjawab pelajaran yang paling disukai saat sekolah. Yaitu bahasa Indonesia. Rafathar juga membisiki Baim ketika ditanya guru yang paling galak di sekolahnya. (Youtube/Baim Paula)