La Pausa, Koleksi Makeup dari Chanel yang Sarat dengan Warna Hangat dari Nuansa Alam

Annissa Wulan diperbarui 18 Jan 2022, 16:30 WIB
Mulai dari matahari Mediterania, laut yang tak berujung, aroma bunga jeruk, lavender segar yang baru mekar, hingga arsitektur sederhana dan mengundang dari vila Provencal yang damai bisa kamu rasakan dari koleksi makeup terbaru Chanel ini. Foto: Document/Chanel.
Di tahun 1920an, Gabrielle Chanel membangun sebuah rumah dari gambar dan referensi pribadinya di punggung bukit Roquebrune Cap-Martin. Rumah ini memiliki 5 jendela di atas pintu depan sebagai penghormatan untuk nomor favoritnya. Foto: Document/Chanel.
Pegangan tangganya terinspirasi dari Aubazine, tempat Gabrielle Chanel dibesarkan dan ada bintang besar di atas tempat tidurnya, melambangkan ketertarikannya pada rasi bintang. Foto: Document/Chanel.
Dibawa ke Paris dan diberi nama La Pausa oleh sang desainer, koleksi ini adalah bukti penting tentang sejarah, budaya, dan rasa Gabrielle Chanel sendiri. Foto: Document/Chanel.
Koleksi makeup mata versi terbaru LES 4 OMBRES menampilkan motif yang sama yang dibuat timbul, berwarna cokelat khaki dengan nuansa emas dan OMBRE PREMIERE LAQUE dihadirkan dalam warna krem emas yang baru. Foto: Document/Chanel.
Dua kreasi eksklusif BLUSH LUMIERE dihadirkan dalam warna coral pink dan cokelat terakota. Sedangkan koleksi BAUME ESSENTIEL akan memberikan efek sun-kissed dalam warna shimmery coral pink, membuat tampilan pipi yang bersinar sehat. Foto: Document/Chanel.
Untuk koleksi nail polish, La Pausa menghadirkan nuansa warna kuning dan terakota yang kontras. Foto: Document/Chanel.