Jadi Wakil Bupati, Sahrul Gunawan Lebih Senang Naik Vespa Saat Acara Dinas

Sutikno diperbarui 12 Jan 2022, 07:53 WIB
Melalui akun media sosialnya, pria kelahiran Bogor Jawa Barat itu kerap membagikan kegiatannya selama menjadi Wakil Bupati. Diantaranya menghadiri beberapa acara undangan. Tidak selalu dengan mengendarai mobil, Sahrul mengaku lebih senang dengan mengendarai motor. (Youtube/Sahrul Gunawan Official)
Karena ada beberapa acara yang harus di hadiri pada hari itu, alumnus Universitas Pakuan Bogor itu rela mengendarai motor Vespa kesayangannya. "Tak ada kereta, Vespa pun jadi 😄 yang penting bisa hadiri semua acara." tulisnya di akun instagram pada 10 Januari 2022. (Youtube/Sahrul Gunawan Officia
Bintang sinetron Jin dan Jun itu menambahkan, bahwa saat acara kedinasan tidak jauh dari rumah dinas, ia mengaku lebih senang mengendarai motor kesayangannya."Sy lbh seneng pake vespa kesayangan sy ini Kalo tempat acara dekat dari rumah dinas." tutup Sahrul. (Youtube/Sahrul Gunawan Official)
Dari rumah dinas, pembawa acara Berita Islami Masa Kini itu santai mengendarai motor Vespa. Dengan pakaian dinas, dan tak mengenakan jaket, ia terlihat santai mengendarai motor menuju tempat acara pertama. (Youtube/Sahrul Gunawan Official)
Sampai di tempat acara, ia langsung memberikan sambutan pada acara Bimbingan Teknis Pengembangan Kewirausahaan Desa Dalam Meningkatkan Produksi Unggulan Desa (Prudes) Tingkat Kabupaten Bandung. (Youtube/Sahrul Gunawan Official)
Selain ada sesi tanya jawab, bintang sinetron Gembel Naik Kelas itu juga melihat-lihat hasil produksi UMKM. Selain olahan makanan kering, ada beberapa kerajinan tangan hasil masyarakat Kabupaten Bandung. (Youtube/Sahrul Gunawan Official)
Selesai acara pertama di kantor DPRD, Alul kembali menaiki motor vespanya untuk melanjutkan ke tempat undangan acara berikutnya. Ia mengaku harus segera sampai karena sudah ditunggu. (Youtube/Sahrul Gunawan Official)
Acara berikutnya, Sahrul mewakili Bupati Dadang Supriatna yang berhalangan hadir dalam pelantikan Pengurus Daerah Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca. Tiba langsung disambut oleh beberapa pejabat daerah. (Youtube/Sahrul Gunawan Official)