Beranjak Remaja, Berikut Potret Sidney Putri Cut Tari yang Semakin Cantik

Sutikno diperbarui 12 Jan 2022, 17:38 WIB
Sebelum menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari sebelumnya telah menikah dengan Yusuf. Dari pernikahan pertamanya tersebut, dikaruniai seorang putri cantik yang kini sudah beranjak remaja.(Instagram/cuttaryofficial)
Jarang tersorot kamera, berikut beberapa potret Sidney yang kini berusia 14 tahun. Seperti dalam unggahan belum lama ini, Cut Tari membagikan potret bersama putrinya di pinggir pantai. (Instagram/cuttaryofficial)
Dalam potret yang dibagikan tersebut, Cut Tari bersama putrinya sama-sama mengenakan outfit putih. "Sunset with Sydney," tulis cuttaryofficial sebagai keterangan foto yang diunggah 8 Januari. (Instagram/cuttaryofficial)
Penampilan putrinya tersebut menarik perhatian netizen. Selain melihat semakin cantik, Sidney yang tingginya hampir sama dengan Bundanya tersebut juga disebut seperti kakak beradik. (Instagram/cuttaryofficial)
"Udah besar ya sdyney ihh ...cantik kaya mamahnya❤️... inget zaman nge gymnastics.. masih bayik bgt dia," tulis hildaharulia. "Cantik bngt bund ," tulis deddydenok_. "Cantik banget," tulis kekegnwn. "Masya Allah cantik banget kak keduanya kayak kakak adik," tulis nailanil (Instagram/cuttaryoffic
"I love you my Daughter.. , and for me you are my heart, my soul, my treasure, my today and my forever." tulis Cut Tari membagikan potret berikut. (Instagram/cuttaryofficial)
Sidney bersama saudara perempuannya. Penampilan Sydney mencuri perhatian netizen. Sejak kecil, dipuji cantik seperti mamanya. (Instagram/cuttaryofficial)
Tidak hanya memiliki paras cantik, Sidney juga berpestasi di sekolah dan bidang olahraga. Sidney salah satu atlet gymnastic. Segudang penghargaan pun telah diraih. Seperti beberapa tahun lalu membawa pulang medali emas di kompetisi senam di Jakarta.Tidak hanya dalam nasional, tapi juga internasional
Cut Tari beserta Sidney bersama keluarga barunya. Setelah sekitar enam tahun menjadi single parent, Cut Tari menikah lagi dengan Richard Kevin tahun 2019. Di pernikahan keduanya ini, Cut Tari kerap membagikan momen kemesraannya dengan sang suami. (Instagram/cuttaryofficial)