7 Gaya Rambut yang Tak akan Pernah Ketinggalan Zaman

Annissa Wulan diperbarui 04 Feb 2022, 11:00 WIB
Rambut panjang akan membuat penampilanmu terlihat lebih halus dan mewah. Selain itu, rambut panjang adalah salah satu penampilan yang tak lekang oleh waktu. Foto: Instyle.
Potongan rambut buzz atau pendek yang sangat ekstrem juga merupakan gaya yang tak lekang oleh waktu, bisa dilakukan oleh siapapun dan kapanpun. Foto: Instyle.
Tidak diragukan lagi jika potongan rambut bob sanga klasik dan bisa dilakukan dengan banyak cara. Bisa dibilang, bob adalah potongan rambut paling serbaguna sepanjang masa. Foto: Instyle.
Potongan rambut berponi adalah cara yang mudah, juga efektif untuk mengubah penampilanmu secara keseluruhan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyembunyikan garis kerutan, yang membuat penampilan lebih awet muda. Foto: Instyle.
Potongan rambut bertekstur dan berlapis seperti shaggy ini bisa menyesuaikan dengan semua bentuk wajah, menarik semua perhatian ke mata. Foto: Instyle.
Sekarang cantik tidak harus dengan rambut panjang. Potongan rambut pendek pixie khas tahun 1960an ini juga tak kalah gaya. Ada Putri Diana dan Demi Moore yang pernah tampil dengan potongan rambut ini, di tahun 1990an. Foto: Instyle.