Potret Liburan Bella Saphira di Labuan Bajo

Sutikno diperbarui 13 Jan 2022, 07:53 WIB
Salah satunya adalah ketika membagikan potret indah dengan berlatar hotel dan pemandangan indah seperti halnya di Santorini Yunani. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"Bukan Greece. Bukan. Ini di #labuanbajo Yup Santorini-Labuan Bajo, Flores NTT." tulis Bella sebagai keterangan foto. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Perempuan yang melejit lewat perannya Dewi Fortuna dalam sinetron Dewi Fortuna itu membagikan empat potret cantik di Santorini-nya Labuan Bajo.Bella tampil cantik memesona dengan kebaya bordir karya Riana Kusuma. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Sebelumnya, pemeran Lolita dalam film Arisan Brondong itu juga membagikan beberapa potretnya di Kapal Pinisi. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"Tenun Manggarai produksi #umkmntt dimasa kini #tenunntt Berkibar Walaupun angin badaaii," tulisnya membagikan potret dengan mengenakan kain tenun. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Menikmati indahnya Labuan Bajo dari atas kapal Pinisi. Istri Agus Surya Bakti itu tampak begitu bahagia dengan liburannya di Labuan Bajo. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Salah satu pose di atas kapal pinisi.Rambut dibiarkan tergerai,dengan kaca mata warna gelap dan mengenakan kain tenun. Dalam salah satu keterangan fotonya,ia mengaku lemarinya banyak koleksi busana produk dalam negeri. (Instagram/bellasaphiraofficial)