Puji Masakan Pertama Istri Setelah Nikah, Joshua Suherman: Ini Tanpa Paksaan

Sutikno diperbarui 13 Jan 2022, 17:38 WIB
Melalui akun instagramnya masing-masing keduanya kerap membagikan momen kebersamaannya. Keduanya juga baru saja pulang dari Bali menikmati bulan madu. (Instagram/clairineclay)
Dalam unggahan terbarunya, aktor, penyanyi yang juga presenter itu membagikan potret hasil masakan sang istri untuk sarapan pagi. (Instagram/jojosuherman)
Tampak di atas meja ada dua piring kosong, sedangkan untuk lauknya ada telor dadar dan juga tumis daging sapi dan buncis. Itulah menu sarapan untuk Jojo yang disiapkan oleh istri tercintanya. "Masakan pertama istri pasca menikah." tuisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/jojosuherman)
Pemeran Doni Suherman dalam fim Yowis Ben itu juga memuji masakan pertama istrinya setelah menikah. (Instagram/clairineclay)
"ENAK POL! (Ini tanpa ada paksaan apapun dari istri) Apa sarapan favorit kalian? Siapa tau bs jadi ide buat kami besok2!," tutup Jojo. (Instagram/clairineclay)
Reaksi warganet pun beragam. Banyak juga yang memberikan masukan untuk sarapan nasi goreng atau nasi pecel untuk sarapan berikutnya.(Instagram/clairineclay)
Sebelum menikah, Joshua Suherman dan Clairine Clay menjalin hubungan sekitar tiga tahun. Sempat tertunda karena pandemi, akhirnya Jojo resmi melamar Clairine Clay pada Maret 2021 silam. Keduanya lantas mengikat janji suci pernikahan pada Rabu (22/12/2021) (Instagram/clairineclay)