10 Potret Acara 4 Bulanan dan Gender Reveal Faradilla Yoshi

Sutikno diperbarui 14 Jan 2022, 06:53 WIB
Pasangan yang menikah pada 1 Agustus 2021 silam itu akan segera dikaruniai momongan. Acara tasyakuran berlangsung khidmat dan dihadiri beberapa teman selebriti. (Instagram/faradillayoshi)
Bagi Faradilla, ini merupakan kehamilan pertamanya. Sementara bagi Bryan, ini merupakan anak keduanya karena dari pernikahan sebelumnya telah dikaruniai seorang putra. (Instagram/sistadecoration)
Tidak hanya Faradilla dan Bryan yang berbahagia menyambut anak pertama, tapi juga anak Bryan dari pernikahan sebelumnya, Juna yang juga gembira menyambut calon adik.(faradillayoshi)
Pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah itu tampak begitu bahagia karena sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Bryan McKenzie mencium perut sang istri dengan penuh kasih sayang. (Instagram/sistadecoration)
Acara tasyakuran 4 bulanan diisi dengan pengajian dan tausiah. Tampak beberapa tamu dan teman selebriti hadir untuk mendoakan calon ibu dan bayinya..(Instagram/faradillayoshi)
Setelah selesai acara tasyakuran, acara dilanjutkan dengan gender reveal. Yang bertugas untuk memecahkan balon yang berisi petunjuk calon bayinya adalah anak pertamanya Bryan, Arjuna Keith Al Ghifary atau dipanggil Juna. (Instagram/sistadecoration)
Acara gender reveal ini mengusung konsep semi outdoor. Bunga-bunga menghiasi tempat acara yang digunakan pengajian sekaligus gender reveal. Arjuna di gendong ayahnya untuk meletuskan balon hitam besar. (Instagram/faradillayoshi)
Saat balon hitam besar meletus, muncullah balon-balon kecil warna biru. Hal itu menandakan, gadis berdarah Jepang itu sedang mengandung janin laki-laki. (Instagram/faradillayoshi)
Melihat calon anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, pasangan selebriti ini tampak begitu bahagia.(Instagram/faradillayoshi)