Potret Ulang Tahun Ibunda Mayangsari ke-76, Meriah Kumpul Keluarga Besar

Sutikno diperbarui 14 Jan 2022, 07:53 WIB
Ibunda Mayang tampak begitu bahagia merayakan ulang tahun bersama anak dan cucunya. Didampingi putranya, Larasatun hendak memotong kue. Di atas terdapat angka 76 yang menandakan usianya. (Instagram/mayangsari_official)
Pelantun lagu Tiada Lagi itu juga membagikan potret bersama adik dan kakaknya. Suasana hangat begitu terlihat di ulang tahun perempuan yang juga memiliki panggilan Nyi Woro Cengkir Gading itu. Potret bahagia bisa berkumpul bersama saudara. (Instagram/mayangsari_official)
Tidak hanya sekedar meniup lilin atau memotong kue ulang tahun, tampak dalam acara ulang tahun ke-76 ini juga mengundang ibu-ibu pengajian. Dalam instagramnya, tampak selebriti juga ikut mendoakan ibunda Mayang. (Instagram/mayangsari_official)
Penyanyi kelahiran Purwokerto 50 tahun silam itu juga membagikan potret sang ibu yang dikelilingi anak, mantu dan cucu-cucunya. Tampak ulang tahunnya ibunda Mayang kali ini begitu meriah karena dikelilingi orang-orang tercintanya. (Instagram/mayangsari_official)
"Bahagianya orangtua adalah bahagianya anak bahagianya cucu...Sugeng ambal warsa IBU sayang..." tulis mayangsari_official membagikan potret dalam unggahan 12 Januari. (Instagram/mayangsari_official)
Dalam momen ulang tahun tersebut juga ada musik gamelan untuk memeriahkan acaranya. Tampak, beberapa wanita bergoyang dengan mengikuti iringan gamelan musik Jawa. Seperti diketahui, mendiang Ki Sugito Purbocarito, ayah Mayang seorang dalang. Sedangkan ibundanya dulu sinden.
Tidak hanya membagikan potret ibu dan keluarga besarnya, Mayangsari juga membagikan potret putrinya, Khiran bersama saudara-saudara perempuannya. Sekedar informasi, istri Bambang Trihatmodjo itu merupakan anak kelima dari delapan bersaudara. (Instagram/mayangsari_official)

Tag Terkait