9 Gaya Makeup Jeanneta Sanfadelia, Model Cantik Istri Ardhito Pramono yang Baru Terungkap

Hilda Irach diperbarui 14 Jan 2022, 08:30 WIB
Sosok Jeanneta Sanfadelia sendiri dikenal sebagai model dan desainer grafis. Ia beberapa kali menjadi model iklan sejumlah merek. (Instagram/jeannetasfdl).
Dalam unggahan Instagramnya ia kerap kali tampil dengan berbagai gaya makeup yang menarik, mulai dari natural hingga Bold. (Instagram/jeannetasfdl).
Seperti dalam potret ini, Jean terlihat natural dengan pulasan makeup nuansa peach yang flawless. (Instagram/jeannetasfdl).
Gaya makeup glamor ala Jean satu ini bisa kamu jadikan inspirasi. Untuk eyeshadow, Jean memilih smokey eyes. Pulasan lipstiknya pun mengimbangi eye looknya dengan pilihan warna ombre brown-dark red. (Instagram/jeannetasfdl).
Kali ini, Jean tampil dengan gaya makeup era 90-an dengan mengenakan white eyeliner. Untuk lipstik dan blush on, Jean memilih warna coral. (Instagram/jeannetasfdl).
Dengan latar belakang nuansa foto jadul, Jean tampil dengan pulasan makeup sederhana. Ia hanya menonjolkan warna bibirnya dengan lipstick coral red yang senada dengan baju yang ia kenakan. (Instagram/jeannetasfdl).
Berbeda dari sebelumnya, kali ini Jean tampil nyentrik dengan pulasan makeup khas ala Harley Quinn. (Instagram/jeannetasfdl).
Tampil beda, Jean memilih pulasan makeup nuansa floral yang cantik. (Instagram/jeannetasfdl).