Audi Marissa Jual Banyak Koleksi Tasnya, Ini Alasannya

Sutikno diperbarui 15 Jan 2022, 11:00 WIB
Dari beberapa tas yang dijual, ada yang dari merek ternama. Menurutnya, harga tas yang sudah pernah di pakai itu dijual lebih murah dari pasaran. Hal tersebut lantaran tidak ada dustbag serta boksnya yang sudah hilang. (Instagram/audimarissa)
"Tapi no box & no dustbag karena udh ilang karena pindah2 rumah wkwk," tulis pemeran Marissa dalam sinetron Anak Langit ini. (Instagram/audimarissa)
Sebelum di jual, pemain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengaku tas-tasnya yang akan dijual terlebih dulu di spa agar lebih bersih. (Instagram/audimarissa)
"Jd bakal harga jualnya ga mehong2 bingit. Dan sebelum kujual aku spa dulu tas nya hehehe," lanjutnya. (Instagram/audimarissa)
Perempuan kelahiran Jakarta 26 tahun silam itu juga mengungkapkan alasannya menjual beberapa tas koleksinya. "Soalnya ada beberapa tas yg aku udh bosen pake," tulis Audi. (Instagram/audimarissa)
Selain sudah bosan dengan tas-tas koleksinya tersebut, Audi juga mengaku ingin membeli tas baru. Selain seperti beberapa potret berikut, Audi juga masih akan melepas beberapa tas koleksinya. Namun, belum di spa. (Instagram/audimarissa)
"Aku pengen beli tas baru tapi pengen aku jual beberapa tas yang ini," tulisnya di instagram story. Audy juga mencatumkan nomor yang bisa dihubungi bagi yang berminat. (Instagram/audimarissa)
Beberapa tas yang dijual, seperti merek Marc Jacobs di jual dengan Rp 3,5 juta, Gucci tali putih Rp 7,5 juta dan tali hitam Rp 10 juta, GG Marmont Supermini Gucci Rp 9 Juta, Michael Kors Rp 8 juta, Fendi Rp 10 juta, dan YSL yang 1-2 kali pakai dijual Rp 23 juta. (Instagram/audimarissa)