Potret Ussy Sulistiawaty Ajak Amel Makan Bakso Pinggir Jalan

Sutikno diperbarui 16 Jan 2022, 07:00 WIB
Untuk menjawab rasa penasarannya, Ussy berangkat dari Cipete langsung menuju tempat bakso yang berada di pinggir jalanan kawasan Bintaro. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Sampai di tempat bakso dengan gerobak sederhana, Ussy langsung memesan dua porsi. Selain memesan bakso yang paling hits, ia juga memesan bakso urat untuk putrinya. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tempat makan sederhana di pinggir jalanan di komplek perumahan Bintaro sektor II. Meski tempatnya sederhana, namun soal rasa, Ussy berkali-kali memujinya. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ussy dan putrinya tampak lahap menyantap bakso Berhianat yang tempatnya sederhana di pinggir jalan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Aku cobain kuahnya, enak banget. Wah enak banget parah. Cobain baksonya, enak banget parah," kata Ussy seperti dilansir dari kanal Ussy Andhika Official. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tidak hanya kuahnya yang dirasakan sangat nikmat, tapi juga bakso atau pentolnya yang menurutnya luar biasa nikmat. Berbeda dengan bakso kebanyakan, ia mengaku lebih merasakan lebih berasa dagingnya dibanding campurannya. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Entah berapa kali Ussy Sulistiawaty memuji rasa nikmat bakso pinggir jalan yang baru dijajal tersebut. Karena ia terus memuji rasa nikmat ketika memakannya. Puas dengan rasanya, tidak hanya di makan di tempat, istri Andhika Pratama itu juga memesan tiga bakso urat dan tiga bakso iga di bungkus.