Reza Rahadian dan Eva Celia Rasakan Keseruan Jelajah UNIQLO City

Sutikno diperbarui 16 Jan 2022, 21:00 WIB
Empat subtema dari empat selebriti ini terdiri dari The Joys of Landscape, The Joys of Imagination, The Joys of Sun and Seaside, dan The Joys of Skiline yang ditampilkan dalam Koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer lewat instalasi pakaian terbesar. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Reza Rahadian yang mewakili tema ‘The Joys of Imagination’ mengatakan, tema ini sesuai dengan karakternya dan pekerjaannya sebagai aktor yang harus mengeksplorasi imajinasi dan membangkitkan semangat bekerja. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Sesuai dengan profesi saya yang banyak imaji,” ungkap Reza dalam peluncuran koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer dari Uniqlo pada Kamis (13/1/2022) di Atrium Senayan City, Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak kalah istimewa dalam kolaborasi ini adalah duo ibu dan anak yang selalu terlihat kompak, Eva Celia dan Sophia Latjuba. Mewakili tema ‘The Joys of Sun and Seaside’, Eva sukses menerjemahkan paduan gaya yang cantik. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lewat koleksi linen dan layering dress, perpaduan pakaian bertekstur lembut dan nyaman membuat penggunanya merasa bebas saat menikmati segarnya angin laut maupun di bawah sinar matahari saat musim panas atau senja saat berlibur. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lain dengan sang ibu, Sophia Latjuba terlihat elegan mengenakan tema ‘The Joys of Skiline’ yang mewakili wanita urban masa kini. Pakaian bergaya casual jadi pilihan favorit masyarakat yang ingin busana modern, dan nyaman, untuk dipakai. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sedangkan Jerome Polin dengan tema ‘The Joys of Landscape’. Koleksi pakaian fungsional seperti Jeans, Sweatshirt, dan Pullover Hoodie dengan serangkaian waena dan tekstur yang berbaur dengan alam dan lingkungan sekitar. (BBG) (Bambang E Ros/Fimela.com)