Anniversary Pernikahan ke-10, Berikut Potret Kemesraan Deswita dan Ferry Maryadi

Sutikno diperbarui 18 Jan 2022, 07:53 WIB
Senyum bahagaia pasangan komedian dan juga presenter itu saat merayakan ulang tahun sederhana. 1 dekade telah dilewati pasangan ini. (Instagram/deswitamaharani80)
"10TAHUN pernikahan,insyaAlloh sampe maut memisahkan kita.. cieee cieeeeee gw romantisss!!! 😆jangan salfok ama muka bantal kitaa😴😴•i love you @deswitamaharani80,"tulis Ferri Maryadi dalam keterangan video dan beberapa foto. (Instagram/deswitamaharani80)
"Uhuuuuy romanteeeeesssss…. Sengkaaatt juga neeh 🤪🤪🤪… happy anniversary 1 dekade sayaaang… mari kita jalani terus insyaallah sampe dekade2 brikutnyaaaa ❤️❤️❤️Love u @kangferrymaryadi," jawab Deswita di kolom komentar. (Instagram/deswitamaharani80)
Selain merayakan ulang tahun pernikahan secara romantis, pasangan ini juga makan malam berdua. Namun sayang, tempat makan pasangan ini menggunakan prokes ketat sehingga harus berhadapan dan ditutup dengan sekat. (Instagram/deswitamaharani80)
Bahkan, dalam video yang dibagikan Ferry, keduanya menikmati waktu berdua sampai resto tutup dan sudah tidak ada yang makan lagi. (Instagram/deswitamaharani80)
Doa dan ucapan selamat dari teman selebriti membanjiri di kolom komentar. "Happy 10th Wedding Anniversary... moga rukun,bahagia dan langgeng... Aamiin YRA..." tulis Indro Warkop. "Happy Anniv teteh dan akang Kesayangan😍😍😍 bahagia sll yaa,"tulis Vega Darwanti. (Instagram/deswitamaharani80)
Sejak menikah sepuluh tahun silam, pasangan ini jauh dari gosip miring. Keduanya kompak dan kerap membagikan potret kemesraannya di media sosial. (Instagram/deswitamaharani80)
Pembawa acara juga terlihat dekat dengan anak sambungnya. Bahkan, kerap bersama saat menikmati liburan. Seperti diketahui, sebelum menikahi Deswita, Ferry telah menikah dengan Risma Nilawati. Dari pernikahan pertamanya, Ferry memiliki putri cantik. (Instagram/deswitamaharani80)
Sekedar informasi, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani dikabarkan cinlok saat menjadi pengisi acara Ngelenong Nyok. Setelah tiga tahun menduda, Ferry menikahi Deswita secara siri 15 Januari 2012 di ruang ICU, saat ibunda Deswita sekarat. Keduanya lantas meresmikan pernikahannya pada 3 Februari 2012.