Potret Hangat Olla Ramlan dan Aufar Rayakan Ulang Tahun Putrinya

Sutikno diperbarui 18 Jan 2022, 12:00 WIB
Presenter dan pemeran itu memberi suapan untuk Aleena. Setelah tiup lilin, potongan kue pertama untuk Aleena. Selanjutnya diberikan kepada mama dan papanya. (Instagram/ollaramlan)
Setelah memberikan suapan untuk putrinya, lanjut ke suami tercintanya. Potret bahagia terlihat dari mereka. Momen hangat saling canda dan mesra seakan menampik kabar yang beredar belum lama ini. (Instagram/ollaramlan)
Kebahagiaan Aleena semakin lengkap saat perayaan ulang tahunnya, di hadiri oleh orang-orang tercintanya. Potret bahagia bisa kumpul bersama keluarga, tampak juga anak pertama Olla dari pernikahan pertamanya, Sean Michael Alexander. (Instagram/ollaramlan)
Momen tiup lilin yang tak pernah tertinggal saat ulang tahun. Aleena dibantu adik dan mamanya meniup lilin bersama-sama. (Instagram/ollaramlan)
"Di mataku, tidak ada yang bisa menandingi kecantikanmu. Tiada kata yang bisa menggambarkan betapa berartinya dirimu bagiku. Tidak ada yang bisa mengurangi cintaku padamu, seperti yang kau miliki sekarang dan selamanya." tulis Olla sebagai keterangan fotonya. (Instagram/ollaramlan)
Aleena genap tujuh tahun. Dihari perayaan ulang tahunnya, Aleena tampil cantik dan anggun dengan mengenakan dress hitam. (Instagram/ollaramlan)
Sean anak pertama Olla terlihat begitu akrab dengan dua adik sambungnya. (Instagram/ollaramlan)
Potret hangat dan mesra seperti menangkis kabar beredar beberapa waktu lalu. (Instagram/ollaramlan)