Potret Baim Wong dan Giovanni Tobing Buka Rumah Makan Gratis

Sutikno diperbarui 18 Jan 2022, 17:38 WIB
Untuk membuat rumah makan gratis, Giovanni juga ikut terjun langsung menyiapkan makanan yang akan dibagikan."Alhamdulillah... Akhirnya Setelah Persiapan Yang Lumayan Cepat (3 Minggu) Cita2 @baimwong dan Saya Bisa Tercapai...," tulis giovanni_tobing di akun instagramnya. (Youtube/Baim Paula)
Sekedar informasi, selain sibuk syuting film dan sinetron, Giovanni juga memiliki usaha katering yang telah dirintis sejak tahun 2009 silam. (Youtube/Baim Paula)
Dapur tempat rumah makan gratis Baim dan Giovanni. Pada hari pertama, membuat menu ayam goreng, sayur asem, tempe goreng dan sambal."Pertama buat berapa orang?," tanya Baim. "100," jawab Giovanni. (Youtube/Baim Paula)
"Hari ini hari bersejarah buat saya, karena kita akan buat rumah makan gratis," kata Baim Wong seperti dilansir dari kanal Youtube Baim Paula. (Youtube/Baim Paula)
Giovanni juga ikut langsung untuk memberikan nasi kotak kepada yang membutuhkan. Ia mengaku senang karena bisa membantu masyarakat.(Youtube/Baim Paula)
Dua sepanduk yang bertuliskan 'Silahkan Makan Gratis' menempel di pagar tempat yang digunakan untuk memberikan makan gratis. (Youtube/Baim Paula)
Suasana pembagian nasi kotak untuk para driver ojek online. Giovanni dan Baim berharap semakin hari bisa memberikan semakin banyak nasi kotak yang akan dibagikan. (Youtube/Baim Paula)
Kurang dari satu jam setelah dibuka jam 12.00 WIB, nasi kotak yang dibagikan langsung ludes. Giovanni bersyukur nasi yang dibagikan habis dalam waktu 45 menit. (Youtube/Baim Paula)
Bagi yang mengambil nasi, wajib mengisi nama dan pekerjaan di secarik kertas yang telah disediakan. (Youtube/Baim Paula)
Sesaat setelah nasi yang disediakan habis, ada seorang ibu yang juga ingin mengambil. Karena yang disiapkan sudah habis, Baim Wong lantas mengajak ibu tersebut ke dapur tempat masaknya. Terlihat hadir juga Arie Untung yang salut dengan aksi Giovanni dan Baim. (Youtube/Baim Paula)