Intip Potret Mobil Rp 4 Miliar 'Crazy Rich' Doni Salmanan untuk Mahar Nikah

Sutikno diperbarui 19 Jan 2022, 06:53 WIB
Dalam kanal Youtube Sule Chenel, komedian kelahiran Cimahi itu menyambangi kediaman Donny Salmanan. Baru masuk depan rumahnya, tampak dua supercar dengan warna sama berjejer. (Youtube/SULE Channel)
Satu mobil milik pria yang disapa crazy rich Bandung itu, sedangkan satu lagi merupakan mahar pernikahan untuk istrinya. Menurut Donny, mobil Porsche 911 itu merupakan mahar yang diberikan kepada sang istri saat akan menikah.Selain mobil, juga memberikan mahar US$ 15.000. (Youtube/SULE Channel)
Menurut Donny, mobil tersebut di beli dari Arief Muhammad senilai Rp 4 miliar. Sebelumnya, Donny telah memiliki mobil Lamborgini jenis huracan yang dibelinya saat usia 23 tahun. (Youtube/DONI SALMANAN)
Tidak hanya memiliki dua supercar yang harganya mencapai miliaran, tapi Donny juga memiliki beberapa koleksi motor yang harganya juga fantastis. (Youtube/SULE Channel)
Donny mengaku sejak kecil ia sangat kepingin motor Ninja tapi tak kesampaian. Ia mengaku, pertama kali beli moge Kawasaki Ninja H2. Awalnya, motor tersebut bukan warna emas, kemudian di ganti warna emas. Motor tersebut membawa Donny menjadi viral dan terkenal. (Youtube/SULE Channel)
Meski motornya saja kalau di total sekitar 7miliar, Donny masih menyimpan motor lawas. Menurutnya, meski harga motor tersebut murah, tapi lebih mahal dari segi sejarahnya. Karena motor tersebut yang beli ibunya ketika mendapat uang arisan. (Youtube/SULE Channel)
Dikanal Youtube Donni Salmanan, tampak crazy rich Bandung itu membagikan vlog mengajari sang istri cara menyetir supercar. Meski ia mengaku sang istri sudah terbiasa membawa mobil biasa, tapi untuk supercar, baru ini. (Youtube/DONI SALMANAN)